10 Hal Yang Tidak Harus Dilakukan Dalam Hubungan

Satukliknews – Tidak ada lagi loh yang sempurna, itu bukanlah kesalahan dalam hubungan kita. Tapi kita pasti bisa belajar dari kesalahan dan mencoba untuk berhenti membuat kesalahan itu.DOMINO ONLINE

1. Jangan Menjadikan Pasangan Anda Seluruh Hidup Anda

Anda juga tidak perlu melakukan segalanya bersama-sama atau membuat semuanya menjadi tentang pasangan Anda. Miliki pendapat Anda sendiri, hobi dan pengalaman karena Anda tidak bisa kehilangan identitas Anda atau kemerdekaan Anda, bukan hanya untuk alasan yang jelas, tetapi juga karena Anda tidak ingin menjadi menarik dimatanya.

2. Jangan Bandingkan Hubungan Anda dengan Hubungan  Orang Lain

Kita itu hidup di dunia di mana penderitaan dan kebahagiaan orang lain dapat mempengaruhi diri kita sendiri. Tapi setiap hubungan itu berbeda, belum lagi apa yang Anda lihat tidak selalu apa yang tampak. Hanya lakukan hubungan Anda dengan baik.

3.Jangan Setuju Dengan Semuanya Yang Pasangan Anda Katakan

Komunikasi yang sangat penting untuk hubungan yang sehat tapi itu tidak berarti Anda tidak boleh memiliki pikiran dan pendapat Anda sendiri. Anda harus merasa didengar dan dihargai.

4. Jangan Menyerah Dengan Diri Anda

Selalu jaga siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan. Menyadari nilai-nilai inti Anda adalah hal yang menakjubkan dan tidak hanya akan memperkuat rasa percaya diri Anda, tetapi juga hubungan Anda.

5. Jangan Coba Perbaiki Semua Masalah mereka

Setiap orang hanya perlu pelampiasan daripada alih-alih mencoba untuk memecahkan masalah mereka, fokus pada apa yang pasangan Anda katakan. Kadang-kadang  yang mereka inginkan adalah seseorang yang bisa memahami apa yang mereka alami, bukan solusi.

BACA JUGA : Inilah arti cinta dan kesetiaan

6. Jangan Acuhkan Pasangan  Anda Ketika Berbicara

Singkirkan saja telepon, matikan TV, tutup buku. Ketika pasangan Anda sedang berbicara dengan Anda, benar-benar dengarkan apa yang mereka katakan.

7. Jangan Fokus pada Hal  Negatif

Sangat mudah untuk dilakukan, tetapi jika Anda berpikir tentang kualitas positif dari pasangan Anda daripada kekurangan, Anda mungkin melihat mereka dalam cahaya yang baru.

8. Jangan Lupa Ucapkan Terima Kasih

Alih-alih juga mengatakan sesuatu yang di luar kebiasaan, pastikan Anda berterima kasih dengan tulus.

9. Jangan Tidak Menghormati Mereka

Jelas

10. Jangan Terus-menerus Mengkritik Mereka

Bagian yang berasal dari  sebuah hubungan yang sehat berarti mendukung dan menerima pasangan Anda , tanpa penghakiman. Meremehkan mereka atau mencoba untuk mengubah mereka menjadi sesuatu yang mereka tidak pernah sukai akanselalu menghasilkan perasaan sakit hati dan dendam.JUDI DOMINO

Leave a Comment