3 Alasan Cewek Pecinta Kucing Ini Wajib Dijadikan Pasangan Hidup

Satukliknews – Para kaum adam ini yang pasti menginginkan pasangan hidup yang baik dan perhatian agar hidup menjadi lebih berarti. Cewek yang baik adalah cewek yang mampu membuat hidup pasangannya menjadi lebih berarti.DOMINO ONLINE

Cewek yang pecinta kucing ini juga bisa dapat dijadikan referensi untuk mendapatkan pasangan hidup yang baik, karena cewek pecinta kucing memiliki sifat yang sabar, penyayang, mudah diajak berkomunikasi, bahkan cocok dijadikan sosok ibu yang baik. Berikut adalah beberapa alasan cewek pecinta wajib dijadikan sebagai pasangan hidup.

BACA JUGA : cara mendapatkan cinta sejati

1. Penyayang

Kucing ini yang merupakan salah satu hewan yang sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari sang pemiliknya. Selain harus memberi makan dan minum yang rutin, pemilik kucing juga harus memberi perhatian khusus untuk diajak bermain agar tidak stress.

Nah, cewek pecinta kucing sudah pasti memiliki sifat penyayang. Cewek pecinta kucing pasti sedih jika terjadi hal buruk kepada kucing kesayangannya. Jadi, kucing aja disayang apalagi cowoknya..

2. Penyabar

Kucing jantan yang sedang birahi sering pipis disembarang tempat, seperti di tembok, lemari, kasur, dan lain-lain yang bikin pemiliknya kesal.

Semua itu butuh kesabaran, jadi intinya cewek pecinta kucing itu pasti punya tinggat kesabaran yang tinggi. Cewek itu akan sabar jika terjadi masalah dipercintaannya, asal jangan disakitin aja..

3. Calon Ibu yang Baik

Kucing seperti itu bisa juga diibaratkan sebagai seorang bayi, ia sangat butuh perhatian dan kasih sayang dari pemilinya. Butuh banyak waktu untuk mengurusi segala kebutuhan si kucing, misalnya saja pemberian pakan, grooming, pemeriksaan kesehatan (gigi, telinga, kuku, dan lain-lain).

Cewek pecinta kucing ini juga tidak mengeluh dengan segala kesibukan itu meskipun hanya memiliki waktu luang yang sedikit. Ia akan senang jika kucingnya bisa bergerak aktif bermain kesana kemari meskipun harus mengurusi semua itu yang melelahkan.

Sifat cewek pecinta kucing seperti ini sangat dibutuhkan untuk seorang calon ibu. Jadi, cewek pecinta kucing memiliki sifat keibuan yang nantinya juga akan mengurusi anaknya seperti mengurusi kucingnya itu.JUDI DOMINO

Leave a Comment