3 Cara Gampang Lupakan Mantan dan Kenangan

Satukliknews – Pernah gak sih kalian itu susah lupa sekali sama kenangan atau mantan? Pasti pernah dong ya. Siapa sih yang gak tiba-tiba galau kalau lagi diam dan tiba-tiba teringat kenangan? Apalagi kalau sambil dengar lagu mellow yang pas banget sama suasana hati. Dan pasti diantara kalian banyak yang masih nyimpen foto bareng mantan atau mungkin screenshot chat sama mantan? Hmm..DOMINO ONLINE

Semua orang pasti sudah tahu bagaimana rasanya sulit melupakan seseorang. So guys! Buat kalian yang masih terikat masa lalu gak perlu khawatir dan galau lagi karena sekarang kita akan bahas tentang 3 cara ampuh lupakan mantan dan kenangan.

1. Hapus Foto, Note, Block Semua Sosial Media

Yap, guys! Cara yang pertama adalah menghapus segala kenangan bareng si dia. Foto? Hapus aja, mau sampe kapan kamu terus nyangkut sama kenangan mulu? Emang gak bosen? Hayo, mulai sekarang kalian harus berani menghapus memori yang bersangkutan sama si dia. Note? mungkin kamu pernah nih nulis tentang si dia, biar lupa coba deh dihapus semuanya dan kalian gak perlu takut karena itu gak akan masalah kok, justru membuatmu semakin berani untuk maju. Kalau galau terus dan gak bisa move on gimana mau maju? Hmm… Coba pikir lagi deh! Dan jangan lupa block semua akun sosial media dia.

Ini bukan bentuk dari keegoisan kok, kamu juga hanya mencoba untuk lupa. Daripada terus keinget, mending kalian lakuin hal ini dijamin kamu bisa lupa! Asal jangan jahil ngestalk mantan lagi aja ya. Oh ya, untuk bagian block-memblock ini juga bisa berhenti kok kalau kamu mulai lupa si dia, kamu bisa kembali lagi mengikuti aktivitas si dia tanpa perlu takut untuk baper lagi.

2. Menyibukkan Diri

Kalau poin yang satu masih belum buat kamu benar-benar lupa si dia, kamu bisa coba cara kedua ini. Dengan menyibukkan diri kalian, sudah dapat dipastikan kamu gak akan inget dia lagi. Udah sibuk cuy, masa masih inget aja sih? Cuman kayaknya untuk cara kedua ini masih rentan teringat kalau kamu-kamu yang masih suka nakal ngestalkin mantan diem-diem. Haduh, gimana mau move onnya?

Sibuk disini bukan berarti kamu harus ribet memaksakan diri ngerjain ini itu cuman buat lupain mantan, bukan. Kamu bisa mulai dengan melakukan hobimu. Siapa sih yang gak suka kalau lagi ngelakuin hobi? Pasti semua suka. Misalnya, kamu suka menulis? Rangkailah kata-katamu, tulislah dan keluarkanlah ide-idemu, semakin banyak kamu menulis semakin lupa juga kamu dengan si dia atau buat kamu yang hobinya kumpul organisasi nih, mungkin sejak putus kamu jadi males-malesan buat ikut kumpul sama anak organisasi, nah kamu bisa mulai ikut-ikut kumpul lagi. Lumayan, daripada menghabiskan waktu mikirin dia yang belum tentu mikirin kamu.

3. Perbanyak Senyum dan Yakinkan Bahwa Dirimu Bahagia Tanpa Dia

Cara yang terakhir! Kamu harus selalu tersenyum dan yakinkan bahwa kamu tuh bisa bahagia tanpa dia. Kebayang gak sih jeleknya kamu kalau lagi galau? Muka kaku, mata layu, bibir menekuk ke bawah. Ih, sumpah gak banget! Orang juga males liat kamu begitu, yang ada si mantan malah bahagia kalau kamu belum berhasil move on. So, guys! Senyum itu ibadah dan gak bayar, gak rugi kalau kalian tebar senyum ke siapapun. Siapa yang gak seneng kalau ada orang yang terkesan ramah ke kita hanya karena ia tersenyum? Senyum itu menambah persen cakepnya kamu, serius! Ambil positifnya, walaupun kamu gak sama dia lagi, tapi di sekitarmu masih banyak orang-orang yang peduli sama kamu. Kalau kamu udah terlihat bahagia, dijamin si mantan bakal kesel liat kamu yang udah berhasil move on.

BACA JUGA : 5 tanda kamu dan pasanganmu berjodoh dan langgeng

Jadi, gimana guys? Udah ada niat ngelupain mantan dengan 3 cara tadi? Jangan takut untuk mencoba, kalian berhak untuk selalu maju. “Life is simple. You make choose and don’t look back.”-Anonym. Yap, jadi kalian gak perlu ngeliat ke belakang lagi karena itu gak bakal bikin kamu maju, yang ada kamu semakin mundur dan jauh ke belakang. Kalau dari 3 cara tadi kamu masih susah ngelupain si dia, ini sih kayaknya belum ada niat penuh dari kamu alias masih setengah-setengah. Semua itu bakal berhasil kalau kamu selalu ngeyakinin diri bahwa kamu bisa ngelakuin itu. So, guys! it’s time to cheer up! don’t be sad, because you deserve to happy.JUDI DOMINO

Leave a Comment