3 Kejadian Yang Aneh Dikota Jin Wentira

Satukliknews – Masyarakat yang berasal dari Sulawesi Tengah tentu sudah familiar dengn kata Wentira. Saya sendiri, sejak kecil sering sekali diceritakan tentang wentira.DOMINO ONLINE

Konon katanya, Wentira ini adalah Kota Jin yang tidak kasat mata oleh Manusia. Kisahnya yang sudah sangat melegenda. Banyak yang percaya, namun tidak sedikit juga yang menganggap Wentira hanyalah fiktif semata.

Kota Wentira ini sendiri dipercaya terletak di Jalan Trans Kebun Kopi yang merupakan salah satu lintasan menuju Ibu Kota Sulawesi Tengah.

Menurut dari banyak orang termasuk tokoh adat setempat, Wentira ini juga merupakan kerajaan jin terbesar di Indonesia. Banyak pendapat tentang wentira, ada yang mengatakan bahwa wentira adalah titik paling angker di Indonesia, tidak hanya itu, ada juga yang berpendapat bahwa wentira adalah warisan Benua Atlantis yang sudah lama hilang.

Sebenarnya sudah banyak sekali loh yang mengulas tentang legenda wentira ini. Namun dalam artikel kali ini, saya akan bahas tentang kejadian aneh apa saja yang pernah terjadi di wentira. Berikut kejadian – kejadiannya.

BACA JUGA : 5 cara mengatasi kebosanan jalani hubungan

 1. Menikah dengan Penghuni Wentira

Terdengan banyak kabar, pernah ada perempuan berumur 22 Tahun yang menurut pengakuan orang tuanya, perempuan itu telah menikah dengan Penghuni Wentira.

Namanya Lin Vita. Dia yang sedang tinggal di Desa Sidera, Kabupaten Sigi. Kejadian ini sempat menghebohkan Masyarakat setempat. Menurut Masyarakat, saat kejadian itu Lin Vita memang tidak pulang selama seminggu, nomor hpnya pun tidak aktif.  Dalam waktu terakhir sebelum kejadian, Lin Vita ini memang sudah tidak bertingkah seperti biasanya, gaya bahasanya pun berubah.

 2. Pesanan Mobil BMW beralamat Wentira

Sales salah satu perusahaan yang ada di Jakarta mengaku, ada pria tua tanpa keanehan yang memesan Mobil BMW i series berwarna kuning dengan memberikan alamat Wentira.

Saat sales itu juga mengurusi proses pengantaran pesanan, sales itu kaget sekali karena alamat tersebut adalah Hutan Belantara, dan nama pemesan tidak ada di Masyarakat setempat yang hanya berjumlah kecil.

 3. Penampakan Penghuni Wentira

Masyarakat dari setempat mengaku sering melihat penampakan Penghuni Wentira. ada ciri-ciri khusus yang sudah di yakini oleh Masyarakat. Diantaranya, Penghuni Wentira itu tidak memiliki garis pemisah antara hidung dan diatas tengah bibir, sehingga secara kasat mata hampir sama dengan Manusia pada umumnya.

Itulah tiga kejadian Aneh di wentira. Walaupun sulit dipercaya, namun sebagian orang sudah mengalami langsung kejadian-kejadian aneh disana.JUDI DOMINO

Leave a Comment