5 Cara Menghilangkan Perut Buncit

Satukliknews – Perut buncit ini sering kali jadi momok yang sangat menakutkan bagi remaja,apalagi kalau cewek yang memang pada dasarnya sangat mementingkan penampilan.Bagi cewek punya perut buncit itu bagaikan leher terikat rantai besi yang berat,gak bisa bergerak.Yapp para cewek yang pengen tampil menawan dengan gaun yang indah harus menelan ludah karena lemak perut yang menggantung.Tapi tenang aja kamu. DOMINO ONLINE

1.Stop Ngemil di Malam Hari

Ngemilnya aja gak boleh tuh apalagi terlalu sering apalagi ngemil di malam hari.Kebanyak camilan yang beredar dipasaran mengandung banyak gula dan lemak yang tinggi seperti coklat,ice cream,donat.Sehingga  akan berpengaruh terhadap kalori dalam tubuhmu.Apalagi kalau sampai nekat makan ditengah malam ,artinya kalian sedang menabung lemak di perut.Berhintilah ngemil di tengah malam,walaupun sulit untuk menghentikan kebiasaan buruk ini.Tapi cobalah mulai saat ini  asal kalian yakin, kalian pasti bisa mengenyahkan lemak diperut.

2.  Olah raga teratur

Nah kali ini kalian harus langsung menyisikan waktu pada akhir pekan untuk olah raga.Banyak jenis olah raga yang bisa kalian lakukan,tapi kalau kalian tidak mau repot keluar rumah,kalian tetap bisa berolah raga dirumah kok.Kalian bisa sit up selama 15 menit, tapi jangan terburu buru karena akan membuat badan mu terasa sakit.Selanjutnya jogging, kalian bisa melakukan ini di dalam rumah kok,selama 30 menit udah cukup membakar kalorimu.

BACA JUGA : yuk nikmati kejombloan dengan melakukan hal-hal menyenangkan

3 . Menghitung Jumlah Kalori yang Masuk

Jika kalian juga mau kalian bisa menghitung jumlah kalori yang ke dalam tubuh,manusi membutuhkan 2000kkal untuk memenuhi kalori hariannya,tapi itu tergantung pada aktivitas fisik kita.Kalau kalian ingin mengurangi asupan kalori sebaiknya 200- 300 kalori saja karena jika terlalu banyak kalori yang kalian kurangi tubuh kalian akan lemah.

4. Makan Sayur dan Buah

Sayur dan buah adalah makanan dengan jumlah serat yang tinggi,tapi tetap mengandung kalori yang  rendah,sehingga akan aman untuk lemak perut kalian.

5. Makanan yang Mengandung Protein Tinggi

Protein yang begitu cukup akan membuat perut teras kenyang lebih lama,sehingga bisa menahan rasa nafsu makan kalian.Protein juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh 80-100% kalori per hari.Makanan yangbanyak mengandung protein antara lain telur,ikan,daging,dan susu.JUDI DOMINO

Gimana tipsnya mudahkan,ayo buruan coba aku aja bisa masa kamu enggak.

Leave a Comment