5 Hal Untuk Membedakan Cowokmu Cinta Tulus Atau Nafsu

Satukliknews – Bagi para wanita memilih calon suami seharusnya bukanlah perkara sederhana, mengingat jika terjadi perceraian mereka akan menanggung resiko lebih besar dari pria. Kita kecualikan wanita karir/mandiri, disini kita sedang berbicara wanita pada umumnya dimana hidup dan masa depanya sangat bergantung pada suami. Memang nda salah sebenarnya, asalkan tidak terpeleset sejak saat memilih calon pasangan hidupnya.DOMINO ONLINE

Tapi sayang sekali bila sejuta sayang kenyataanya banyak sekali perempuan yang terpeleset tuh, terbukti angka perceraian begitu tinggi dan meningkat dari tahun ke tahun. Lihat saja disekitar kita, makin lama makin banyak janda kan? Dulu janda bisa dihitung pakai jari, sekarang harus pakai kalkulator kayanya. Kasihan sekali mereka kepayahan berjuang sendirian membiayai buah hatinya. Cowoknya mah enak pakai jurus langkah seribu, main minggat aja buat kawin lagi. Lebih miris ketika anak-anak harus melihat ibunya pacaran lagi, swear itu sangat tidak baik untuk perkembangan jiwanya, betapapun si ibu telah memberi penjelasan sampai berbusa-busa pada si anak. Memang wajib move on, melanjutakan hidup baru bersama pasangan baru, tapi tolong pacaranya jangan didepan anak dong.

BACA JUGA : empat cara membuat anak cerdas dan sehat saat didalam kandungan

Merasa cantik dan digemari oleh semua membuat jumawa, biasanya disitu titik terpelesetnya perempuan. Kemudian menerapkan beberapa kriteria guna menseleksi para lelaki, harus baik, ganteng, atletis, mapan. Orang dibeliin pulsa, baju, ditraktir makan, masa nda baik? Perbuatan baik dan terpuji malahan, he hee. Masalahnya itu cowok tulus cinta sama kamu atau cuma nafsu, bedanya kalau cinta karena kebutuhan batin sedangkan nafsu kebutuhan biologis. Hubungan berdasarkan cinta akan awet bukan cuma sampai kakek-nenek, bahkan sampai kehidupan selanjutnya. Bukankah Tuhan telah berjanji bahwa kita akan dikumpulkan bersama orang-orang yang kita cintai di akhirat kelak? Sedangkan hubungan berdasarkan nafsu bersifat sesaat, berorientasi pada kepuasan semata. Kepuasan tak berujung, selalu menuntut keliaran dan fantasi, termasuk didalamnya fantasi berganti pasangan. Jadi mungkinkah lelaki yang memperturutkan hawa nafsunya bisa dipegang janji setianya terhadap pasangan?

Mumpung masih pacaran cewek harus menggunakan kepekaan hati dan akalnya guna untuk mendeteksi cowoknya, manakah yang lebih dominan antara cinta atau nafsu belaka. Lantas bagaimana caranya, berikut lima hal contohnya:

1.Pujianya

Cowok yang sangat dominan nafsunya akan cenderung memuji berlebihan, lebih dekat kepada hiperbola malahan. Dia akan mengatakan kamu terlalu sempurna buatku, kamu tidak bisa salah, kamulah yang kupuja, bla bla bla bla muluk-muluk pokoknya, dia pikir Tuhan kali pacarnya! Sedangkan yang dominan cintanya memuji dengan proporsional dan jujur, dia menyadari bahwa perempuan memang suka dipuji, tetapi dia juga sadar tidak boleh membohongi kekasihnya. Kamu bisa mempercayai, apa yang dia sanjungkan kepadamu betul-betul sesuatu yang menjadi kelebihanmu.

2. Sentuhanya

Bila ada dominan nafsunya dia akan selalu berusaha membuat kontak badan denganmu, banyak memegang tanganmu, kepalamu, merangkul, menciumi, mengacak-ngacak rambutmu, tidur dipangkuanmu dan seterusnya. Dia akan bilang “kamu ngegemesin si,” padahal itulah nafsunya, dan dia juga sedang memancing nafsumu aslinya.

Sementara apa yang dominan cintanya justru akan jaga jarak, dia ingin selalu ketemu kamu, dekat denganmu, tapi akalnya masih bisa mengontrol nafsunya. Diotaknya terbesit kata belum waktunya, belum waktunya, belum waktunya, belum waktunya.

3. Suasananya

Apakah pacarmu itu selalu menuntutmu agar banyak menghabiskan waktu berdua saja? Apakah gelagatnya menunjukan kebencian ketika ada kehadiran seseorang yang menemani kalian berdua, walaupun orang itu adalah papah mamahmu sendiri? Jika jawabanya “iya,” pacarmu itu lebih dominan nafsunya.

Sebaliknya yang dominan cintanya bawaanya selalu ceria, begitu ketemu kamu langsung bahagia. Rasa bahagianya mengalahkan hawa nafsunya, sehingga ada siapapun diantara kalian berdua tetap saja hatinya berbunga-bunga.

4. Obrolanya

Pacaran dengan pria yang penuh nafsu obrolanya yang begitu cenderung tidak produktif, paling soal kesenangan-kesenangan jangka pendek. Bisa jadi bertujuan mengalihkan perhatianmu, bahwa esensi berpacaran ialah saling mengenal satu sama lain dan mempersiapkan diri masing-masing menuju jenjang pernikahan. Lain jika kamu berpacaran sama pria yang penuh cinta, percakapanya pasti jauh dari kesia-siaan. Ia akan memanfaatkan sebagian besar dialog guna membuka banyak hal tentang dirinya, maksudnya biar kamu yakin bahwa dirinya memang pria yang tepat untukmu. Sebaliknya, dia mengorek sebanyak mungkin tentang dirimu karena ingin tahu lebih dalam perihal calon istrinya. Kemudian ia juga banyak mempresentasikan rencana kedepan, soalan pernikahan, rumah tangga, anak dan banyak lagi. Semuanya seputar kalian berdua kedepanya.

5. Perhatianya

Ini yang paling sulit sekali loh untuk dibedakan, sebab keduanya pasti memberikan perhatian lebih kepadamu. Jika disederhanakan, yang over acting dan memaksakan diri dialah yang dominan nafsunya. Berlaku sebaliknya, yang dominan cintanya memberikan perhatian lebih namun sekuat yang ada pada dirinya saja, disinilah kesempatan bagi kalian berdua agar belajar saling pengertian.JUDI DOMINO

Leave a Comment