5 Hotel Terindah & Terunik Di Dunia Yang Wajib Kamu Kunjungi

Satukliknews – Hotel ini merupakan tempat singgah sementara untuk publik saat berada di suatu tempat tertentu.. Sejak awal kemunculannya hingga kini, fungsi utama hotel untuk tinggal sudah semakin berkembang sangat pesar, banyak hotel yang berlomba memberikan fasilitas dan dekorasi hotelnya semenarik mungkin untuk menarik perhatian para wisatawan dan membuatnya betah berlama-lama di sana.DOMINO ONLINE

1. Hotel Eh’haeusl

Memiliki nama Hotel Eh’haeusl yang sudah terletak di Aberg, Jerman. Hotel ini sangat eksklusif karena hanya memiliki satu ruangan yang muat untuk satu pasangan saja lhoo. Hotel ini memiliki lebar kurang lebih 2,5 meter di atas area seluas 53 meter persegi. Meskipun demikian, hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern.

Hotel ini lebih sering digunakan untuk pasangan yang baru saya menikah. Menurut kepercayaan legenda setempat, pasangan yang tinggal dan bermalam di hotel tersebut akan hidup bahagia selamanya dan terhindar dari perceraian.

2. Hotel Prora

Kebalikan yang berasal dari hotel terkecil di dunia, Hotel Prora merupakan hotel terbesar di dunia. Hotel ini terletak di Jerman, dengan 10.000 kamar tidur yang berada tepat di atas dengan area seluas tiga mil di sepanjang pantai pulau Ruege. Hotel terbesar ini dibangun oleh Nazi pada tahun 1936-1939 untuk program Kraft durch yaitu untuk memberikan fasilitas rekreasi bagi pekerja Jerman dan menyebarkan propaganda Nazi.

Namun sayang sejak 70 tahun dibangun tak ada seorangpun yang mau tinggal di sana. Sampai saat ini, masih banyak blok yang tak terpakai. Pemerintah Jerman sendiri kini sedang berpikir untuk mengubah hotel ini menjadi tempat liburan modern dengan 300 kamar tidur yang didalamnya terdapat lapangan tenis, kolam renang dan pusat perbelanjaan.

3. JW Marriott Marquis Dubai

Tidak dapat dipungkiri bahwa Dubai selalu mampu menarik wisatawan dengan tampilan menarik yang dimilikinya, rasanya tak cukup dengan pulau buatan dan taman bunga terbesar yang dimilikinya, Kini Dubai juga memiliki hotel tertinggi di dunia yaitu JW Marriott Marquis Dubai.

Hotel ini memiliki dua menara dengan tinggi yang mencapai 355 meter, dan9 restoran, serta pemandangan yang sangat khas kehidupan malam di kota Dubai. Pada tahun 2014 Hotel ini memiliki 1.600 kamar dengan kelas presidential suite tepat pada lantai 69-70 dan Vault Lounge di lantai 71-72 yang memberikan panorama kota yang indah jika dipandang dari suduh kota tertinggi.

4. M/V Aria

Siapa sih yang tak kenal sungai Amazon Sungai yang menjadi salah satu sungai terpanjang di dunia ini bisa kamu nikmati dengan bermalam di Hotel M/V Aria secara mengapung. M/V Aria merupakan sebuah kapal pesiar yang memiliki panjang kurang lebih mencapai 45 meter dengan kapasitas 32 penumpang serta beberapa awak kapal untuk antisipasi keamanan.

BACA JUGA: Cara gampang meningkatkan percaya diri di atas ranjang

Hotel yang sudah terapung ini menawarkan pengalaman seru dan menakjubkan karena penumpang atau pengunjung dapat merasakan langsung keajaiban sungai Amazon ini. Namun karena ini merupakan kapal pesiar mewah dan terbesar yang mengapung di atas sungai terpanjang dunia, harganya tentu saja tidak murah. Untuk menikmati hotel apung ini setidaknya kamu membutuhkan dana sekitar 54 juta per pasangan untuk paket menginap selama 3 malam.

5. Sun Cruise

kapal pesiar yang satu ini berada di pinggir tebing Jeongdongjin, Korea Selatan. Hotel ini memang sengaja didesain dan dibangun dengan megah yang ditujukkan kepada para wisatawan yang tidak memiliki uang lebih.

Sun Cruise dibangun pada tahun 2002 dengan panjang mencapai 65 meter, tinggi 45 meter dan berat yang mencapai 30.000 ton. Setidaknya terdapat 211 kamar dengan desain yang unik dan fafilitas seperti tempat makan, tempat olahraga, dan lainnya.JUDI DOMINO

Leave a Comment