5 Hotel Unik Anti Mainstream Dibangun Dari Kendaraan Tidak Terpakai

Satukliknews – Hey para traveller pernahkah anda mencoba dengan menginap ditempat yang unik sekaligus anti mainstream saat berlibur bersama keluarga atau orang terkasih. Nah ternyata ada lho beberapa hotel berbintang hasil dari modifikasi kendaraan yang sudah tak terpakai lagi atau bekas.DOMINO ONLINE

Dihimpun dari berbagai sumber, penulis dan semua merinci ada 5 hotel mewah dengan fasilitas yang bakal membuat takjub pengunjung yang akan menginap. Penasaran dimana saja hotel itu dan seperti apa bentuknya? Ini dia hotel unik yang menjadi icon di negaranya masing masing.

BACA JUGA : lima makanan rumahan yang sangat berbahaya bagi otak

1. Hotel Kapal Pesiar

Hotel ini berada di Jeongdongjin, Korea Selatan. Hotel dengan nama Korea Sun Cruise Resort memiliki luas 165 meter dan tinggi 45 meter. Tarif hotel yang mempunyai 211 kamar dengan fasilitas restoran, lapangan golf, gym, dan kolam renang ini dibanderol Rp715.000 semalam.

2. Hotel Pesawat Jet Jumbo

Hotel yang begitu unik ini berada di Swedia. Hotel yang diberi nama Jumbo Hostel ini sebelumnya merupakan pesawat boeing 747 super jet jumbo. Ditempat ini disediakan 29 kamar bagi para pengunjung dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi tinggi dengan tarif sekitar Rp20 juta.

3. Hotel Kereta Api

Hotel ini juga berada di Teluk Mossel di Southern Cape, Afrika Selatan. Hotel bernama The Santos Express Train Lodge ini merupakan gerbong kereta api tua yang dialihfungsikan. Meski memiliki fasilitas lengkap belum diketahui tarif pasti hotel yang memanfaatkan tujuh gerbong ini.

4. Hotel Bus

Hotel South Causey Inn yang terletak di Country Durham, Inggris ini merupakan hasil kreasi pasangan suami isteri Susan and Philip Moiser ini dibuat dari bus double decker keluaran 1960. Tarif per malam dihotel yang telah dilengkapi fasilitas modern ini memiliki tarif Rp 5 juta.JUDI DOMINO

5. Hotel Crane

Di Belanda ada juga hotel unik lantaran dari kendaraan berat yang biasa digunakan untuk membantu pekerjaan kontruksi atau crane. Dengan nama Crane Hotel Falarda, tempat menginap ini hanya memiliki 3 kamar tidur dengan harga sewa sekitar Rp11,8 juta permalam.

Leave a Comment