5 Kebiasaan Buruk Yang Membuat Gebetan Kamu Semakin Menjauh

Satukliknews – Sebelum anda siap memutuskan untuk memulai hubungan serius dengan seseorang, maka akan ada fase pendekatan atau biasa disebut dengan sebutan PDKT. Pendekatan seperti ini jelas membutuhkan beberapa hal yang perlu anda  perhatikan agar calon pacar atau gebetan kamu bisa tetap nyaman dan merasa cocok dengan anda. Dan salah satu yang menentukan sukses atau tidaknya dalam menjalani PDKT dengan seseorang adalah perilaku atau sikap anda terhadap wanita atau pria calon anda tersebut.DOMINO ONLINE

BACA JUGA : Perlukah mengunjungi spa ketika sedang hamil?

Menarik semua perhatian dengan sikap atau perilaku yang salah benar-benar akan membuat anda gagal sebelum berjuang karena orang yang anda taksir sudah pergi duluan karena merasa kurang nyaman atau tidak cocok dengan sikap dan perilaku anda terhadapnya. Menjaga sikap menjadi lebih positif dan lebih baik akan membuat calon anda terkesima dan mulai pelan-pelan tertarik dengan anda. Rasa simpatik pun pelan-pelan juga akan tumbuh yang akan semakin mempermulus jalan anda mendapatkan gebetan anda tersebut. Berikut ini adalah beberapa sikap yang perlu anda hilangkan atau jauhi sebelum anda semakin ditinggal oleh gebetan anda.

1.Terlalu sering bertanya

Stop untuk menanyakan sesuatu hal yang sudah sangat sering dan terdengar monoton atau membosankan. Sejumlah pertanyaan membosankan tersebut adalah seperti “sudah makan ?, sudah tidur ?, lagi apa ?

2.Ngobrol kurang nyambung

Ini adalah salah satu hal yang paling perlu anda garis bawahi karena sekali saja anda bersikap seperti ini terhadap gebetan anda, maka dijamin gebetan anda akan merasa ilfeel. Bisa dibayangkan, ketika anda mengobrol dengan seseorang panjang lebar dan ternyata orang yang anda ajak bicara tidak paham sama sekali dengan obrolan anda tersebut maka pasti anda akan merasa emosi dan kecewa.

3.Terlalu Agresif

Agresif yang ada disini memang bukan secara fisik namun juga cukup berbahaya membuat gebetan kamu terus menjauh. Sikap agresif yang dimaksud adalah ketika anda terus-terusan menelepon puluhan kali setiap hari dan bahkan mengirim sejumlah pesan hingga terus menerus. Hentikan sikap seperti ini karena benar-benar akan membuat gebetan anda merasa tidak nyaman dan lari menjauhi anda.

4.Suka mengatur

Sikap yang seperti ini adalah salah satu sikap yang dibenci orang. Suka mengatur apalagi posisi anda masih calon pacar malah akan membuat calon anda tersebut pergi meninggalkan anda. Coba terima calon anda apa adanya dan jangan terlalu suka komplain hingga berlebihan.

5.Suka memaksa

Sikap suka memaksa juga sangat dibenci oleh kebanyakan orang khususnya para wanita. Hindari memaksa calon pasangan anda untuk berbagai hal karena hal tersebut akan membuat calon anda merasa terkekang dan tidak nyaman. Tentu anda sendiri juga tidak akan suka jika harus dipaksa melakukan yang tidak sesuai dengan hati anda. Jadi sebaiknya anda lebih berkaca apakah tindakan anda tersebut sudah benar atau belum.JUDI DOMINO

Leave a Comment