5 Kebiasaan Pasangan Dalam Menjalin Hubungan Sehat

Satukliknews – Apa sih yang sudah membuat hubungan romantis yang sehat berbeda dari pasangan ke pasangan. Membentuk kemitraan yang saling percaya dan positif membutuhkan usaha dan waktu. Dan sayangnya, itu tidak terjadi begitu saja dalam semalam. Agar hubungan apa pun tumbuh kuat dan tetap kuat, Anda perlu melakukan beberapa pekerjaan. Di bawah ini adalah beberapa kebiasaan yang akan membantu menciptakan dan mempertahankan pasangan yang bahagia dan sehat.DOMINO ONLINE

1. Komunikasi

Komunikasi itu adalah kuncinya. Ini adalah salah satu kualitas terpenting hubungan yang sehat. Namun, tidak semua orang tahu cara berkomunikasi dengan benar … atau bahkan berkomunikasi sama sekali. Pasangan yang bahagia dan sehat memiliki permainan ini. Mereka menyuarakan cinta mereka satu sama lain, mengatakan “Aku mencintaimu” sering dan menawarkan pujian. Mereka juga membahas hal-hal buruk daripada isu-isu besar di bawah karpet. Untuk bergerak maju dan tumbuh, Anda berdua harus bisa benar-benar berbicara tentang perasaan Anda. Tidak peduli seberapa canggung atau tidak nyamannya itu, itu akan membuat hubungan yang bertahan lama dan memuaskan.

2.Menghormati

Aretha Franklin ini juga menyanyikan seluruh lagu tentang itu, jadi Anda tahu itu harus menjadi penting. Menghormati pasangan Anda datang dalam berbagai bentuk. Mempertahankan hubungan yang menyenangkan berarti menghargai waktu, hati, karakter, dan kepercayaan pasangan Anda. Namun, ada banyak hal yang dilakukan orang dalam hubungan yang dapat merusak rasa hormat, seperti pemanggilan nama, berbicara secara negatif tentang yang lain kepada teman atau keluarga, dan / atau mengancam untuk meninggalkan hubungan.

BACA JUGA : Inilah 6 tanda kamu telah bertemu dengan jodohmu

3.Waktu Kualitas, Bukan Kuantitas

Ini semua tentang kualitas daripada kuantitas. Tidak masalah berapa banyak waktu yang Anda dan pasangan Anda habiskan bersama. Bagian terpenting adalah tentang kualitas saat ini. Ada perbedaan besar antara makan malam di meja sambil membicarakan tentang hari Anda di tempat kerja, dibandingkan makan malam sambil duduk di sofa menonton episode terbaru The Voice. Tidak masalah untuk keluar bersama dan menikmati gangguan, tetapi penting untuk memastikan Anda berdua masih menarik dan menghabiskan waktu bersama untuk menjaga hubungan yang mendalam.

4. Waktu Mandiri

Menghabiskan waktu bersama dengan pasangan Anda itu penting. Tetapi yang penting adalah menghabiskan waktu terpisah. Mampu melakukan hal-hal Anda sendiri dan tetap independen adalah penting. Ketika pasangan menghabiskan terlalu banyak waktu bersama, itu dapat menciptakan kodependensi yang tidak sehat. Mempertahankan batasan yang sehat dan beberapa otonomi akan membuat kemitraan jangka panjang.JUDI DOMINO

5.Bahasa Cinta

Gary Chapman muncul dengan gagasan bahwa pria dan wanita memiliki lima bahasa cinta. Orang memiliki cara-cara unik untuk merasa dicintai. Ada kata-kata penegasan, menerima hadiah, waktu berkualitas, tindakan pelayanan, dan sentuhan fisik. Penting untuk mengetahui bahasa cinta mana yang berbicara kepada Anda, bersama dengan pasangan Anda. Memberi tahu satu sama lain apa yang membuat Anda merasa dicintai dan khusus membantu Anda berdua tetap terhubung. Selain itu, pastikan Anda memperhatikan bahasa cinta pasangan Anda secara konsisten.

Leave a Comment