5 Kebiasaan Sederhana Untuk Pernikahan Yang Bahagia

Satukliknews – Kebiasaan ini juga dapat menciptakan atau menghancurkan iklim positif ini. “Kebanyakan orang mungkin mengatakan bahwa mereka tidak memiliki kebiasaan apa pun.” Tetapi semua orang melakukannya. Anda mungkin tidak menyadarinya. Misalnya, mengeluh kepada pasangan Anda tentang tidak membuang sampah atau tidak menyiapkan makan malam dapat menjadi keluhan kebiasaan, katanya.DOMINO ONLINE

1.Sambutlah pasangan Anda dengan penuh kasih di pagi hari.

Ketika Anda pertama kali melihat pasangan Anda, alih-alih memiliki interaksi negatif atau bahkan netral, sambut mereka dengan pernyataan positif, kata Bush. Bisa jadi apa pun dari “Saya senang bangun di samping Anda” hingga “Saya sangat senang menikah dengan Anda,” katanya. Kuncinya adalah menjadi positif dan penuh cinta.

2.Kirim pesan yang manis.

“Gunakan saja dengan beberapa teknologi modern untuk tetap terhubung” sepanjang hari dengan mengirimkan teks yang lucu, genit, atau manis kepada pasangan Anda, kata Bush. Tulis apa pun dari “Aku merindukanmu” hingga “Saya tidak sabar untuk melihat Anda malam ini,” katanya.

3.Bersama kembali dengan pelukan.

“Seringkali orang akan bersatu kembali dan tanpa sadar tidak berpikir,” kata Bush. Misalnya, mitra mungkin lebih fokus untuk memeriksa surat atau mengkritik, seperti “Mengapa Anda tidak memasak makan malam?” Atau “Mengapa Anda tidak mengeluarkan sampah?”. Sebaliknya, setiap kali Anda bersatu kembali dengan pasangan Anda, “memiliki pelukan yang disengaja yang berlangsung 20 detik.” Ini sebenarnya lebih lama dari pelukan rata-rata, dan itu “cukup lama untuk oksitosin, hormon pengikat, yang akan dirilis.”

BACA JUGA : Cinta sejati akan datang saat kita sudah siap

4.Sentuh pasangan Anda pada waktu makan.

Saat Anda makan malam bersama, buatlah titik untuk menyentuh pasangan Anda. Anda mungkin menyentuh tangan atau lengan mereka, atau kaki Anda mungkin menyentuh, katanya.

5. Pujilah pasangan Anda di penghujung hari.

Banyak sekali loh perkawinan, kata Bush, menderita kurang penghargaan kronis. Mitra tidak merasa dihargai, dan mereka juga tidak menunjukkan penghargaan mereka, katanya. Hubungan menjadi tertutup oleh “rasa kekurangan dan menganggap satu sama lain sebagai hal yang wajar.”Dia menyarankan pasangan mengakhiri hari dengan berterima kasih satu sama lain untuk satu tindakan kecil yang mereka lakukan hari itu. Itu bisa apa saja dari “Terima kasih karena telah mengambil dry cleaning” untuk “Terima kasih telah membuat makan malam” untuk “Terima kasih sudah berkumpul dengan keluarga saya.”Pasangan Anda tidak hanya merasa dihargai setelah pujian Anda, tetapi “Anda mulai melatih diri untuk mencari yang baik. Anda memfokuskan perhatian pada hal-hal yang mereka lakukan, bukan hanya apa yang tidak mereka lakukan. ”Juga, ketika Anda pergi berkencan, puji penampilan satu sama lain, tambahnya.JUDI DOMINO

Leave a Comment