5 Orang Ini Ternyata Lebih Kejam Daripada Adolf Hitler

Satukliknews – Kalau kamu cuma tau orang yang paling kejam di dunia adalah Adolf Hitler, kamu salah besar loh. Memang, pemimpin Nazi tersebut merupakan sosok yang kejam, diktator dan terkenal tidak punya belas kasihan terhadap sandera dan musuh. Namun masih ada lagi loh ternyata yang punya sifat lebih buruk dibandingkan Hitler. Siapa saja mereka yu langsung simak aja.DOMINO ONLINE

Elizabeth Bathory

Ratu Hungaria ini juga sangat dikenal dunia sebagai ratu tersadis sepanjang masa. Julukan vampir lebih tepat dijuluki untuk ratu ini dibandingkan yang lain. Ratu ini gemar sekali menyiksa gadis-gadis yang masih perawan untuk dibunuh dan ditampung darahnya. Ia melakukan itu karena percaya bahwa darah dari gadis yang masih perawan adalah cara untuk mendapatkan awet muda dan kesempurnaan kecantikan. Tercatat lebih dari 650 gadis muda dibunuh sia-sia hanya karena tahayul konyol yang dipercayainya.

Raja Leopold 2

Raja Leopold 2 mengepalai dari semua pencarian Eropa terhadap karet. Ia mengubah sebagian besar Afrika menjadi pekerja paksa dan budak. Ia memerintahkan setiap penduduk Afrika memenuhi semua target karet yang ingin dicapainya. Jika itu tidak terpenuhi, maka sebagai ganti ia meminta potongan tangan dari masyarakat Afrika. Sehingga tidak heran banyak sekali rakyat Afrika kala itu yang mempunyai tangan hanya sebelah. Ia juga memperkosa penduduk setempat dengan sangat kejam.

BACA JUGA : Aneh! nelayan ini temukan ikan daging berawarna biru

Uday Husein

Sama seperti ayahnya yaitu Saddam Husein, Uday dari Husein memiliki catatan buruk apalagi mengenai sepakbola yang ada pada masa itu. Pemain sepakbola kala itu merasa mereka bukan bekerja melainkan sedang berada di neraka. Betapa tidak, dilansir dari beberapa media yang mewawancarai pemain sepakbola Irak, dalam latihan, mereka mengatakan bukan latihan yang mereka dapatkan melainkan lebih terhadap ancaman. Setiap hari mereka disiksa dengan latihan yang lebih berat daripada militer. Jika salah mereka akan dicambuk disiksa dan dipukuli. Jika sepak bola kalah Irak kalah dalam pertandingan, pemain akan mendapatkan siksaan yang berat bahkan sampai dijebloskan ke penjara selama berminggu-minggu.

Ratu Ranavalona I

Kebrutalan wanita yang seperti ini terjadi saat meninggalnya sang suami akibat sifilis karena memiliki 12 istri dan puluhan gundik. Namun karena mereka tidak memiliki anak, maka Ranavalona menjadi ratu saat suaminya tersebut meninggal. Ia mempertahankan mati-matian jabatan tersebut dengan membunuh semua istri-istri dan anak-anak suaminya yang lain. Ia juga memenggal dan menyiksa semua orang yang menentangnya. Termasuk kekejaman yang dilakukan yaitu memasang bom dan meledakannya tepat di hari pemakamannya sendiri.

Pangeran Ivach 4

Pangeran ini dikenal karena gagasan dan pemikirannya yang tegas yang menginginkan semua penduduk bumi mengakui kebesaran dan kekuatan Rusia. Hal ini yang menjadi dasar negara Rusia saat ini dihormati kegarangannya. Namun dalam proses menuju itu, Pangeran Ivach dikabarkan telah membantai puluhan ribu orang yang menentang dia, ratusan ribu umat beragama yang unjuk rasa terhadapnya serta orang yang bertanggungjawab atas pembantaian Novgorod yang totalnya mencapai ratusan ribu orang. Pangeran berhati dingin ini menaklukan dunia dengan caranya yang keji.JUDI DOMINO

Leave a Comment