5 Rahasia Terbesar Pria Yang Tidak Diketahui Wanita

Satukliknews – Kepribadian yang banyak dimiliki oleh pria dan wanita sangatlah berbeda. Bila pria dikenal sebagai sosoknya yang lebih sering menggunakan logika dalam bertindak baru mendengarkan isi hati dan perasaannya, sedangkan wanita adalah sososk yang lebih cendrung menggunakan perasaannya dulu sebelum bertindak dibandingkan logika.DOMINO ONLINE

Wajar saja sih bila sangat jarang ditemukan pria dengan karakter yang peka dan sensitif dalam hal perasaan. Kebanyakan diantara mereka lebih sering tegas dalam mengambil tindakan, tidak seperti wanita.

BACA JUGA : Hati masih terasa sakit sebab perpisahan? lepaskan!

Nah dibalik sosoknya yang seperti itulah pria terkesan cool dimata wanita. Bagi kebanyakan wanita pria dengan sosok yang tegas terlihat kuat dan tangguh menjalani hidup. Namun siapa yang menyangka dibalik sifat cool dan tegasnya itu tersimpan rahasia penting tentang dirinya yang tidak diketahui oleh wanita manapun termamsuk pasangannya.

Kali ini kita akan bahas mengenai rahasia yang disimpan rapat – rapat oleh kaum pria sehingga banyak wanita yang tidak mengetahuinya. Hmm kira – kira rahasianya apa ya? Yuk ikuti terus pemaparannya di bawah ini.

1. Pria lebih sering mengatakan tidak untuk menutupi keadaan dirinya

Banyak pria yang lebih sering mengatakan tidak untuk sesuatu yang sebenarnya bertolak belakang dengan keadaan dirinya. Ini dilakukan semata – mata hanya untuk menghindari perasaan khawatir yang dirasakan wanita yang menjadi pasangannya, dan agar dia dapat meneruskan pekerjaannya.

2. Pria juga sebenarnya sosok yang rapuh

Banyak orang yang mengatakan bahwa pria itu sosok yang kuat, tegas dan berwibawa sehingga tidak pantas menangis. Jika ada pria yang menangis maka akan dikatakan cengeng atau lemah seperti perempuan. Padahal pria juga sama seperti makhluk lain, memiliki sisi yang rapuh dan mudah terguncang ketika merasa tidak sanggup menghadapi ujian hidup yang melanda.

Bila sudah seperti itu pria akan membutuhkan pundak orang lain untuk dijadikan tempat menumpahkan air mata dan segala ganjalan yang ada di dalam dada. Namun meskipun seperti itu banyak pria yang menutupi kerapuhannya terutama di hadapan wanita. Mereka akan berusaha terlihat kuat dan tegar ketika menghadapi masalah seberat apa pun. Padahal sebenarnya jauh dalam hatinya dia juga sangat rapuh

3. Ternyata Diam

Tidak seperti wanita yang sangat agresif loh selalu bertanya dan ingin tahu segala hal mengenai pasangannya, pria lebih cendrung diam sehingga terkadang dianggap cuek. Tapi jangan salah, dalam segala hal pria ternyata diam – diam juga selalu memperhatikan anda, bedanya dia tidak banyak bertanya. Pria juga hanya akan berkomentar ketika dia merasa perlu untuk berkomentar. Bahkan saat harus meninggalkan pasangannya dalam waktu yang cukup lama, yang akan terlebih dahulu dilakukan pria adalah memastikan pasangannya aman dan mudah diawasi selama ditinggal. Seperti itulah cara pria memperhatikan pasangannya. Namun terkadang caranya yang diam – diam ini tidak dipahami sepenuhnya oleh wanita.

4. Pria lebih suka diberi saran dari pada protes

Sebagai sosok yang bisa mengemban amanah sebagai pemimpin, pria pada umumnya berusaha untuk sebaik mungkin dalam mengambil keputusan. Walau terkadang keputusan yang diambil tidak selalu benar dan berdampak buruk pada situasi dan kondisi kedepannya. Hal itu wajar mengingat pria juga manusia biasa yang tidak memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan.JUDI DOMINO

Sayangnya kebanyakan wanita yang tahu bahwa pilihan yang diambil salah justru hanya dapat protes dan tidak menyetujui keputusan tersebut tanpa memberikan penjelasan. Padahal alangkah lebih baik bila memberikan masukan atau saran, karena pria lebih menyukainya dari pada sebatas protes yang terkadang justru dapat memicu konflik.

5. Pria sangat tidak suka wanita cerewet

Ini peringatan untuk para wanita yang memiliki kebiasaan banyak bicara atau cerewet. Sebaiknya segera kurangi kebiasaan tersebut karena pria sangat tidak menyukainya. Wanita yang cerewet lebih banyak memberikan tekanan batin kepada pria bahkan tanpa sadar melukai perasaannya. Hal inilah yang terkadang membuat hubungan pria dan wanita memburuk hingga akhirnya menimbulkan percekcokan yang berujung pada pemutusan hubungan. Dari pada menjadi wanita yang ceweret lebih baik jika menjadi wanita yang aktif tanpa perlu banyak bicara.

Leave a Comment