5 Rekomendasi Posisi Seks Untuk Malam Pertama

Satukliknews – Siapa sih yang bilang kalau di malam pertama, pengantin baru seharusnya malu-malu? Jika sebelum menikah Anda sudah membekali diri dengan wawasan soal posisi seks apa saja yang dapat meningkatkan gairah seksual, maka tak ada salahnya langsung mempraktekkan pengetahuan itu di malam pertama.DOMINO ONLINE

Dijamin banget kalau pasangan tak hanya berpikir kalau Anda jago di ranjang, namun ia pasti juga akan merasa puas. Alhasil, malam pertama akan menjadi malam spesial yang tak terlupakan.

1. Sideways Spoon

Jika Anda ingin lebih intim lagi dengan pasangan, baik secara fisik terlebih emosional, maka cobalah posisi seks yang satu ini. Saat melakukannya, coba saling berpandangan satu sama lain. Di samping itu, posisi ini juga menghindarkan penetrasi yang terlalu dalam sehingga istri takkan kesakitan saat penis mulai memasuki vaginanya.

2. Loving Spoonful

Hubungan intim pertama kali tak berarti Anda harus selalu ‘masuk dari depan’. Jadi kalau istri masih malu-malu, jangan paksakan keinginan Anda. Anda tinggal mempraktekkan posisi kedua ini saja.

Peluk ia dari belakang, perlahan letakkan salah satu kaki di atas tubuhnya, lalu masuklah perlahan dari belakang. Posisi ini membuat istri merasa aman, hangat, dan dicintai. Setelah ia tampak rileks, maka tangan Anda boleh mulai bergerilya menyentuh area tubuhnya yang lain. Asyik kan?

3. Lap Waltz

Kalau istri sudah tergolong berani, agresif, dan tak malu-malu, maka tak ada salahnya langsung mencoba posisi ‘woman on top’. Posisi ini jelas menguntungkan karena sang wanita bisa mengatur sendiri kedalaman penetrasi. Selain itu, Anda juga tak perlu melakukannya di atas ranjang.

Jika suami yang justru masih malu-malu, maka saat sedang duduk berdua di atas sofa misalnya, Anda sang istri bisa mencoba posisi ini dengan berlutut di atasnya. Si dia mungkin kaget, namun pasti senang juga karena istrinya berani mengambil aksi pertama.

BACA JUGA : Konsumsi 9 makanan afrodisiak ini untuk meningkatkan gairah seksual!

Setelah itu, salah satu dari Anda bisa memegang penis lalu mengarahkannya ke vagina. Lakukan perlahan saja karena penantian dan debaran jantung yang dirasakan suami pasti semakin meningkatkan libido pria.

Begitu penis sudah masuk, maka letakkan kedua tangan Anda di atas bahunya, dan gunakan kaki untuk mendorong tubuh naik-turun, seolah-olah Anda sedang menunggangi Mr.P-nya. Anda bisa berkreasi juga dengan berputar atau berhenti sejenak untuk berciuman.

4. Topping From The Bottom Missionary

Para istri yang begitu takut kalau penetrasi bisa membuat mereka kesakitan, bisa ‘mengontrol’ suaminya dengan kaki ketika sedang melakukan missionary. Ketimbang membuka kaki lebar-lebar, coba lengkungkan kaki di depan tubuh (mirip seperti janin) sehingga dengan begitu, Anda bisa mengontrol kedalaman penetrasi.

5. Frisky Doggy

Sekali lagi, istri juga bisa menentukan bagaimana ia ingin disentuh pertama kalinya. Jika Anda belum siap kehilangan keperawanan, maka begitu naik ranjang, lakukan posisi doggy style sehingga suami mengerti kalau Anda ingin ia masuk dari belakang.

Jika merasa kewalahan dengan aksinya, maka condongkan badan ke depan hingga Anda siap beraksi kembali. Rapatkan kedua kaki kalau ingin penetrasinya dangkal saja, begitu juga sebaliknya. Dan jangan lupa gerakkan pinggul sedikit bila mau.JUDI DOMINO

Leave a Comment