5 Tips Malam Pertama Yang Romantis

Satukliknews – Malam pertama itu merupakan momen yang sangat ditunggu para pasangan baru menikah. Bukan tanpa alasan, pada momen para pasangan biasanya memanfaatkan kesempatan untuk melakukan hubungan intim pertama kalinya.DOMINO ONLINE

Namun sebagai momen yang perdana, rasa canggung, gugup dan berdebar tentu akan dirasakan para pasangan. Tidak hanya itu, tak jarang beberapa pasangan merasa bingung bagaimana memulai malam pertama yang romantis dan berkesan.

Nah, jika Anda akan melakukan malam pertama dan masih bingung harus melakukan apa, coba ikuti 5 tips berikut untuk menciptakan malam pertama yang romantis.

1. Pelan-pelan saja

Banyak orang berpikir bahwa malam pertama harus selalu dimulai dengan permainan ranjang yang panas. Jika Anda dan pasangan memang menginginkan hal tersebut dan sudah bersiap sebelumnya, tidak apa-apa. Namun jika tidak, mulailah secara perlahan.

Ketimbang bisa langsung memulai hubungan intim, Anda dan pasangan bisa bersantai sejenak untuk membicarakan pesta pernikahan yang baru saja dilalui. Tidak perlu berbincang dengan topik yang berat, Anda dan pasangan bisa membicarakan momen lucu atau menarik selama pesta.

Saat itulah, Anda dan pasangan bisa berbagi momen kebahagiaan pernikahan bersama sambil tertawa dan bercanda. Agar suasanya makin romantis, jangan lupa nyalakan musik, buat lampu sedikit temaram, dan nyalakan lilin sehingga momen tersebut sekaligus bisa menaikan gairah bercinta Anda berdua.

2. Saling menikmati satu sama lain

Gairah yang memuncak kadang membuat Anda dan pasangan jadi terburu-buru melakukan hubungan intim. Padahal tidak perlu tergesa-gesa, Anda berdua bisa memulai malam pertama yang romantis dengan pemanasan bercinta atau foreplay.

Rasa yang begitu canggung dan beberapa kesalahan mungkin terjadi, tapi jadikan semua hal tersebut sebagai hiburan dan bahan untuk tertawa bersama. Rasa tegang pasti muncul, namun coba atur napas Anda dan nikmati setiap prosesnya dengan baik.

Dengan saling menikmati satu sama lain, maka Anda dan pasangan akan bisa membuat malam pertama jadi lebih romantis dan pastinya tidak terlupakan seumur hidup.

3. Siapkan perlengkapan Anda

Setelah rangkaian acara resepsi pernikahan selesai, banyak pasangan baru yang langsung pergi ke hotel tempat menginap atau pulang ke rumah yang sudah disiapkan tanpa berganti pakaian.

Bagi mempelai pria langsung pergi dengan setelan jas mungkin tidak masalah, namun bagi wanita, harus pergi dengan gaun yang umumnya berat tentu akan sangat merepotkan.

Untuk itu, sebelum acara siapkan segala perlengkapan yang mungkin Anda butuhkan seperti baju ganti, perlengkapan mandi atau bahkan kondom. Bagi wanita, ini juga merupakan saat yang tepat untuk menggunakan lingerie seksi Anda.

Dengan mempersiapkan segalanya dengan benar, Anda dan pasangan tentu akan merasa lebih rileks sehingga malam pertama dijamin romantis dan menyenangkan.

4. Buat perjalanan aman

Pada beberapa kesempatan, pesta pernikahan kadang menghindangkan minuman beralkohol. Meskipun terlihat menggiurkan namun sebaiknya pasangan pengantin tidak meminum terlalu banyak minuman beralkohol.

Hal itu dikarenakan minuman beralkohol akan membuat Anda kehilangan gairah untuk bercinta atau jika tetap dilakukan dapat membuat hubungan intim terasa kurang memuaskan.

Selain itu, terlalu banyak minum minuman beralkohol dapat berbahaya bagi Anda yang menyetir sendirian tanpa supir bersama pasangan. Jadi agar malam pertama terasa romantis, hindari dulu minuman beralkohol ya.

5. Siapkan camilan

Cara yang satu ini mungkin saja sudah terdengar sedikit aneh dan tidak masuk akal. Tapi percayalah, Anda akan membutuhkan camilan sebelum memulai malam pertama yang romantis.

Bukan tanpa alasan, saat resepsi pasangan pengantin umumnya tidak memiliki waktu untuk makan. Atau jika sempat, Anda dan pasangan mungkin hanya makan sedikit makanan yang tersedia.

Untuk itulah, sebelum pergi ke kamar sebaiknya Anda meminta pada pihak hotel menyiapkan makanan atau sekotak camilan. Setelah tiba Anda dan pasangan bisa bersantai sejenak untuk makan sebelum memulai malam yang panas.

BACA JUGA :Wanita ini makan pakai kantong plastik di kepalanya?

Agar tidak bisa membosankan, buat suasana makan dengan romantis seperti menyalakan lilin aromaterapi atau musik favorit. Jadikan momen tersebut sebagai pemanasan awal untuk menaikan gairah bercinta Anda dan pasangan.

Itu tadi 5 tips untuk membuat malam pertama lebih romantis. Apapun yang Anda rencanakan, lakukanlah malam pernikahan sesuai yang Anda dan pasangan inginkan. Jangan merasa harus selalu mengikuti apa yang sudah menjadi tradisi.

Bagaimana pun, ini adalah malam spesial bagi Anda dan pasangan yang tentunya akan dikenang sepanjang waktu pernikahan. Jadi siapkan dengan apik dan bersenang-senanglah di malam pernikahan yang tidak akan terlupakan bagi Anda berdua!JUDI DOMINO

Leave a Comment