5 Tips Menjaga Hubunganmu Tetap Harmonis Dengan Pasangan

Satukliknews – Jatuh cinta itu berjuta rasanya, ya itulah yang dirasakan hampir semua manusia di penjuru Negara di dunia. Saat jatuh cinta dunia serasa milik berdua, yang lain ke laut saja. Ada pula yang beranggapan, jatuh cinta hanya indah diawal saja, lama-lama basi. Memang ada yang demikian, ada yang pacaran sebentar lalu putus, ada yang pacaran lama ternyata jagain jodoh orang, ada yang pacaran sampai menikah namun pasangannya berubah tidak sama seperti masa awal-awal pacaran.DOMINO ONLINE

Hubungan yang begitu serius harus dipertahankan agar tidak sampai kandas di tengah jalan, untuk itu kamu perlu tau bagaimana cara menjaga hubungan mu tetap langgeng. Apa saja sih tips-tips menjaga hubungan mu tetap harmonis dengan pasangan?

1. Intens Berkomunikasi Dengan Pasangan

Komunikasi itu adalah cara terpenting untuk mengetahui isi hati pasangan. Untuk itu tetap jaga komunikasi yang baik dengan pasangan. Hal sekecil apapun kamu harus membicarakannya dengan pasangan, entah itu masalah sepele atau masalah besar, agar tidak timbul kecurigaan pada pasangan. Serta harus saling jujur dan terbuka terhadap pasangan, setiap ada masalah dicari jalan keluarnya bersama.

2. Mengalah Pada Pasangan

Mengalah itu bukan berarti kalah, tapi untuk menghindari dari masalah lain yang jauh lebih besar. Hindari konflik atau selisih pendapat dengan pasangan, sebisa mungkin harus bersabar dan mengalah pada pasangan. Tanamkan rasa saling percaya satu sama lain agar tidak terjadi selisih pendapat.JUDI DOMINO

BACA JUGA : Cinta sudah membara? inilah 6 alasan untuk meninggalkanmu

3. Saling Memberi Perhatian Pada Pasangan

Bentuk dari semua perhatian dalam suatu hubungan sangat diperlukan. Baik pria atau wanita sangat senang diberi perhatian, semisal membantu pekerjaan pasangan, merawat ketika pasangan sakit, atau perhatian sederhana dengan hanya mendengarkan pasanganmu curhat dengan fokus melihat matanya, itu akan membuat pasanganmu tersanjung.

4. Berikan Kejutan Pada Pasangan

Siapa sih yang tidak akan senang diberi kejutan? Dari anak-anak sampai dewasa tidak akan menolak diberi kejutan manis yang akan menjadi kenangan terindah dalam hidupnya. Berilah pasanganmu kejutan dihari-hari tertentu, misalnya di hari istimewa saat kalian jadian, hari ulang tahun pasangan, atau hari ulang tahun pernikahan kalian.

5. Beri Pujian Pada Pasangan

Pujian ditujukan agar pasangan anda merasa puas dan bangga. Sesekali berilah pasanganmu pujian, agar pasanganmu merasa bahagia dan merasa sangat dicintai oleh mu.

Leave a Comment