5 Variasi Posisi Seks Doggy Style

Satukliknews – Untuk lebih cepat mengetahui infonya lebih lanjut, berikut adalah variasi terbaru dari doggy style yang harus Anda ketahui:DOMINO ONLINE

1. Tight-Legged: Posisi yang seperti ini kurang lebih sama seperti doggy style pada umumnya, hanya saja di posisi ini wanita diminta untuk bertumpu dengan tangan mereka, saat membelakangi pasangannya. Tujuan posisi seks ini adalah agar kerapatan kaki wanita dan pria semakin dekat. Sehingga penetrasi vagina akan terasa lebih rapat dan pada posisi ini pengontrolan penetrasi pun dapat dilakukan dengan mudah, baik itu oleh pria, maupun wanita.

2. Prone: Di posisi ini wanita juga diminta menelungkup, entah berbaring lepas di atas kasur, atau dengan bertumpu pada satu atau dua bantal sebagai alasnya. Berbeda dengan posisi doggy sebelumnya, pada posisi ini wanita diminta untuk merapatkan kaki, agar vagina akan terasa lebih rapat dari sebelumnya. Menurut pengalaman yang ada, penetrasi yang lebih dalam, akan terasa saat wanita menggunakan bantal sebagai alas diperutnya.

3. Kneeling: Pada posisi ini wanita diminta untuk berlutut dan sambil meregangkan kaki membelakangi pasangannya, untuk mempermudah akses penetrasi. Untuk menjaga keseimbangan, wanita dapat mengandalkan sandaran tempat tidur atau dinding sebagai penahan. Dan di posisi ini tangan bebas sang pria dapat dimanfaatkan untuk menstimulasi klitoris, agar wanita dapat dengan mudah mencapai orgasme.

BACA JUGA :Pria ingin anda lakukan 9 hal ini saat seks oral

4. Him Standing: Sang pria juga dapat memposisikan tubuhnya berdiri, saat pasangannya berlutut membelakanginya di atas kasur. Posisi ini dapat meningkatkan dominasi pria di setiap menitnya.

5. Her Standing: Jika ingin merasakan sensasi yang berbeda, sang wanita juga dapat melakukan doggy sambil berdiri. Pada posisi ini wanita akan berdiri sambil membelakangi pasangannya. Sedangkan pria akan berlutut di atas kasur untuk mengakses vagina. Agar keseimbangan wanita dapat terjaga saat penetrasi dilakukan, pria diminta memegangi bagian pinggang wanita, sehingga penetrasi yang dilakukan selalu terarah dan tak berubah posisi.

Selain fokus dalam memilih variasi doggy style di atas, Anda dapat juga menambahkan unsur lain agar hubungan intim Anda dan pasangan semakin terasa hangat. Contoh, lakukan foreplay beberapa menit sebelumnya, agar pasangan Anda mudah mencapai orgasme. Namun jika waktunya terlalu singkat, dan vagina pasangan Anda masih terlalu kering, maka Anda dapat menggunakan bantuan pelumas instan untuk menyiasatinya.JUDI DOMINO

Leave a Comment