6 Alasan Cowok Pergi Meninggalkanmu

Satukliknews – Dalam suatu hubungan memang banyak sekali faktornya, apalagi untuk masalah ditinggal dan juga meninggalkan karena hal ini sangat sering sekali dialami oleh setiap orang yang sedang menjalani hubungan. Kamu sebagai cewek pun pasti akan banyak pertanyaan sebab apa kamu ditinggalkan oleh pasanganmu. Meskipun banyak berulang kali kamu bertanya banyak kepada pasanganmu, akan tetapi pasanganmu tidakĀ  memperdulikan kamu lagi. Sudah bisa dipastikan ini tidak bisa lagi dipastikan bahwa pasanganmu sayang terhadapmu. Bayangkan kamu seorang wanita yang tidak memiliki salah apapun tiba-tiba dia meninggalkanmu tanpa sebab.DOMINO ONLINE

Maka ketahuilah bahwa hal ini ternyata ada yang salah denganmu, dan dari hal itulah yang membuat dirinya meninggalkanmu. Apalagi dengan perasaan cewek yang senantiasa sangat baper dan penyedih akan sangat menyakitkan ketika hal ini terjadi padamu.

1. Tebar pesona, kalau sampai ada yang nyangkut itu ya bonus

Dalam artian hal yang seperti ini bisa menjadikan pasanganmu lari dari hidupmu karena dia mendapatkan dampatan hatinya yang lain. Awalnya hanya iseng kemudian malah mendapatkan utntung. Tebar pesona terhitung banyak sekali cowok yang melakukan hal ini. Jadi jangan heran ketika kamu kurang menarik maka dia akan meninggalkanmu, jadinya meskipun sesayang-sayangnya kamu mencintainya tetap saja dia akan pergi jauh.

2. Kamu sosok cewek yang terlalu baperan, padahal yang dimaksud dari pasanganmu hanya sebatas candaan

Faktor yang kedua bisa jadi membuat kamu ditinggalkan oleh pasanganmu, karena kamu yang terlalu baper. Dirinya juga malas dengan kamu yang selalu menanggapimu dengan serius dan serius. Pastinya akan membosankan apabila kamu tidak bisa di ajak bercanda dan bawaannya serius saja. Siapa yang tidak akan sebal dan kesal, nah maka dari itu koreksilah kamu sendiri sebelum kamu menghina pasanganmu yang meninggalkanmu akan baiknya introspeksi diri.

3. Pasanganmu bukanlah orang yang memiliki komitmen tinggi sehingga dia akan meninggalkanmu sewaktu-waktu

Tidak banyak kalau memang kamu ingin mendapatkan pasangan yang berkomitmen tinggi, akan tetapi malah mendapatkan pasangan yang tidak memiliki dari ciri2 yang kamu maksutkan, maka yang akan terjadi kamu akan merasakan betapa sakitnya ditinggalkan pasanganmu. Kamu sendiri sudah serius dengannya akan tetapi pasanganmu pun tidak seriu, jangan harapkan dari pasanganamu, inilah juga termasuk alasan cowok meninggalkanmu.

BACA JUGA : Kamu sedang haid? coba lakukan tiga cara ini

4. Dia pergi juga bisa melihatmu yang bertingkah aneh, dan membutanya jijik denganmu

Mungkin ini juga akan dirasakan untuk pasangan yang baru saja jadian, nah dalam hal ini kamu juga harus menjaga tingkah mu. Iya, kalau pun pasanganmu mengerti kamu sepenuhnya. Namnun, ketika kamu masih belum terllau akrab dan masih jaim maka inilah yang terjadi bisa jadi kamu akan berakhir dengan cowokmu.

5. Sifatmu yang terlalu posesif

Kamu sebagai cewek jika memiliki sifat yang sangat posesif terhadap pasanganmu, maka jangan salahkan pasanganmu kalau meninggalkanmu. Sifat posesif bisa dikatakan bahwa kamu peduli namun lebih dari peduli, terlalu aliasa keterlaluan. Bahkan kamu sendiri pun pasti tidak akan pernah menyukai kalau pasanganmu terlalu banyak menuntutmu.

6. Mulai merasa bosan dengamu adalah alasan yang terburuk

Pasangan juga akan merasa sangat bosan ketika kamu sudah tidak layak lagi menjalani hari-hari bersamanya, memang keputusan yang di utarakan terhadapmu adalah memang beanr-benar dari lubuk hati yang tedalam. Faktor kebosanan bisa kamu hindari dengan cara membicarakan suatu hal yang perllu dibicarakan dengan pasangan.

Leave a Comment