6 Bentuk Roti Yang Paling Aneh Didunia

Satukliknews – Suka makan roti? Atau malah sudah jadi makanan wajib? Cemilan yang satu ini memang udah jadi komoditi sehari hari, mulai dari roti kering yang cruncy hingga roti basah yang lembut di mulut. Olahan roti di tiap negara pun berbeda beda, masing masing negara memiliki ciri khasnya sendiri sendiri.DOMINO ONLINE

BACA JUGA : 7 phobia unik yang ada di dunia

Tapi terlepas dari berbagai olahan yang berbeda di tiap negara, ternyata ada sejumlah roti aneh yang ada di dunia loh, bukan cuma bentuknya aja yang aneh bahan pembuatannya pun juga aneh.

1 ) Roti Kepala

Seorang seniman yang berasal dari Thailand bernama Kittiwat Unarrom membuat publik terhenyak saat menjual aneka potongan tubuh manusia di tokonya. Namun ternyata potongan tubuh tersebut bukanlah potongan tubuh manusia, melainkan roti yang dibuat serealistis mungkin seperti aslinya. Yang pasti butuh keberanian lebih untuk makan roti ini.

2 ) Roti Termahal di Dunia

Sebuah toko roti di Spanyol pada 2014 silam menjual sebuah roti seharga 1,5 juta rupiah per buahnya. Roti ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan roti roti pada umumnya, namun taburan debu emas di atasnya membuat harga roti ini melambung tinggi.

3 ) Roti Kaleng

Roti kaleng atau yang lebih dikenal lagi dengan nama Roti Boston Brown ini dibuat oleh toko roti B & M Baked Beans yang berlokasi di Maine.Berbeda dengan olahan roti pada umumnya yang di bungkus menggunakan plastik atau kertas, roti ini dibungkus kaleng, dan Anda harus membukannya dengan pembuka kaleng terlebih dahulu sebelum menikmatinya.

4 ) Roti Pompeii

Roti ini merupakan salah satu artefak berharga yang ditemukan dari reruntuhan kota Pompeii, tersimpan berabad abad lamanya dalam timbunan abu Vulkanik gunung Vesuvius. Pada bagian luar roti terdapat stempel yang merupakan tanda darimana Roti tersebut dibuat.

5 ) Roti Arang

Roti gosong? Siapa sih yang akan membeli roti hitam seperti ini? Jangan salah sangka dulu, roti ini memang memiliki tampilan hitam seperti arang, hal tersebut wajar karena bahan utama roti ini memang Charcoal atau Arang. Roti ini diklaim mampu meredakan masalaah pencernaan dan mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh.

6 ) Roti Menstruasi

Terdengar aneh ? Tenang, roti ini tidak benar benar dibuat dari darah menstruasi kok. Roti ini adalah hasil kolaborasi sebuah toko roti di Jepang dengan website lokal yang fokus terhadap menstruasi wanita. Adonan roti ini berwarna merah muda dan berisi krim susu di dalamnya.JUDI DOMINO

Leave a Comment