6 Hal Yang Bikin Kamu Keingat Dia Terus

Satukliknews – Nembaknya sih pas lagi ada acara besar, kayak kemah pramuka atau bakti sosial bareng OSIS. Biasanya ada yang koar-koar, “ambrug… ambrug… temboknya ambrug!”

Maksudnya, seorang cowok itu baru aja menyatakan cinta pada gadis yang ditaksirnya. Nah, si gadis malah nangis dan jatuh lunglai. Nggak ngasih jawaban, malah nangis. Aneh memang… cewek suka gitu. Nangis…DOMINO ONLINE

BACA JUGA : Inilah penyebab perut buncit yang harus anda ketahui

Nah, tapi biasanya setelah selesai acara tangis-tangisan gitu. Esok harinya kita bakal lihat mereka jalan bareng. Artinya cintanya diterima. Tapi kalau kita nggak lihat berarti cintanya ditolak. Dan pihak cowok bakal sering tampak melow di lorong kelas mainan gitar dan nyanyi-nyanyi.

Tapi banyak pula sih yang ditembaknya nggak di keramaian gitu. Secara tiba-tiba, mendadak jadi gosip kalau si A jadian sama si Z. Pokoknya pacar zaman SMA itu lucu dan konyol abis. Tapi kadang-kadang juga nakal, seperti (maaf) cipokan di dekat kamar mandi siswa… hayooo ngaku! Kamu pernah?

Yuk simak aja nih 6 hal lucu dan nakal ini pasti pernah kamu lakuin bareng pacar zaman SMA. Bikin kamu keingat dia terus:

1. Ciuman di Area Sekolah

Ciuman atau anak yang sudah remaja lebih senang menyebutnya cipokan. Ternyata adalah hal nakal yang sudah biasa terjadi di lingkungan sekolah. Dilakukan diam-diam, biasanya di dekat kamar mandi atau di dalam sekre organisasi.

Nah, kalau ada murid (teman kamu) yang nakal bakal dilaporin ke guru. Terus bakal dipanggil guru BK dan kesiswaan. Mendapatkan poin pelanggaran. Dan disuruh ngasih surat panggilan ke orang tua.

2. Saling Berkunjung ke Kelas Masing-Masing Pas Jam Istirahat

Biasanya sih kalau ada anak SMA pacaran ternyata anaknya beda kelas. Yang cewek anak IPA, yang cowok anak IPS. Atau sebaliknya. Tapi bisa pula sama-sama IPA dan IPS, tapi beda kelas.

Kalau ada pas jam istirahat bakal saling ngunjungin. Uniknya, pas ngunjungin bawa banyak sekali teman gengnya. Nah, alhasil kedua kelas yang beda itu jadi akrab cuma gara-gara hubungan sepasang kekasih ini. Padahal sebenarnya dua kelas ini selalu saja punya sejarah kelam dan sengit soal pertandingan sepak bola misalnya.

3. Kalau Makan di Kantin Pasti Berduaan

Biar kata dari datang ke kantinnya bareng teman-teman geng. Nah, kalau udah ketemu pacar di kantin pasti makannya berdua. Duduk mojok berduaan. Sampai ibu kantinnya jadi hafal banget sama kamu dan dia. Selain kantin, kadang-kadang cewek juga suka perhatian bawa bekal makanan.

4. Berangkat dan Pulang Sekolahnya Boncengan Berdua terus Pelukan

Bikin orang-orang yang ngefans banget yah sama kamu dan pacar SMA kamu itu jadi baper. Berangkat sekolah nampak kalian berduaan naik motor. Pulangnya juga. Mana pakai pelukan segala. Kan bikin yang lain jadi panas.JUDI DOMINO

5. Pernah Bolos Bareng Buat Kencan

Ini juga sepertinya yang sudah pernah satu atau dua kali dilakukan. Bolos bareng bilangnya sakit, ternyata malah kencan di bioskop atau pergi ke pantai. Kamu bakal bikin surat ijin palsu, yang ditandatanganin sendiri atas nama orang tuamu. Begitu pun pacarmu.

6. Selalu Jadi Ikon dan Maskot Cinta di Sekolah

Kalian adalah ikon dan maskot cinta di sekolah. Kalau ada apa-apa di sekolah yang butuh jasa sepasang kekasih, misalnya nge-MC atau apa, pasti kamu dan pacarmu yang ditunjuk.

Leave a Comment