6 Hidangan Kuliner Aneh Bin Ajaib

Satukliknews – Kuliner setiap daerah pasti bisa berkembang sesuai tradisi dan budaya setempat. Nah diantara perkembangan tersebut munculah beberapa hidangan kuliner yang tidak biasa.

Mungkin bagi masyarakat setempat hidangan kuliner tersebut adalah hidangan yang biasa saja, namun bagi wisatawan mungkin saja hidangan tersebut sangat aneh dan dapat menghilangkan selera makan.

1) Sandwich Otak Goreng

Pada awalnya ini otak yang digunakan oleh restoran lokal di Amerika ini adalah otak dari sapi, namun semenjak merebaknya penyakit sapi gila, otak yang digunakan diganti menjadi otak babi. Disajikan seperti burger, sandwich otak goreng ini menjadi pilihan santap siang yang lezat bagi penduduk lokal Amerika bagian barat dimana terdapat banyak peternakan sapi.DOMINO ONLINE

2) Testis Banteng Muda

Hidangan yang berbahan dasar testis banteng muda ini dijual oleh beberapa restoran di bagian barat Amerika, dimana di daerah tersebut terdapat banyak peternakan sapi dan banteng.

3) Khash Dish

Hidangan tradisional Timur Tengah ini kerap disajikan oleh restoran lokal ketika masuk musim dingin. Khas Dish merupakan semacam sup kaldu yang terdiri dari campuran kaki, kepala, bagian perut sapi, sayuran beserta rempah rempah. Menurut orang orang yang baru pertama kali menyantap hidangan ini, Bau kaldu Khas Dish sangat menyengat.

BACA JUGA : Tentang sebuah perpisahan

4) Tarantula Goreng

Tarantula menjadi makanan yang umum disajikan oleh restoran lokal kamboja sejak tahun 1960. Menurut orang orang yang telah mencicipinya, bagian terlezat dari Tarantula Goreng adalah perutnya, yang memberikan sensasi lumer ketika digigit.

5) Haggis

Hidangan yang berasal dari Skotlandia yang bernama haggis ini memiliki bentuk seperti sosis, namun bagian dalam Haggis tidak terbuat dari daging, melainkan dari campuran paru-paru, jeroan, hati domba, yang kemudian dicampur dengan oatmeal dan bumbu. Makanan ini sudah menjadi menu umum di restoran lokal skotlandia.JUDI DOMINO

6) Mata Tuna

Sajian mata tuna yang lazim ditemukan di restoran restoran lokal di jepang dan china. Mereka yang sudah mencoba olahan mata tuna mengatakan bahwa bagian mata tuna tidak kalah lezat dibandingkan dengan bagian lain dari tubuh ikan tuna. Mata Tuna juga diyakini mampu menaikkan stamina pria dewasa.

Leave a Comment