6 Makanan Ringan Yang Sehat dan Rendah Lemak Untuk Liburan

Satukliknews – Memang benar sih apalagi kala liburan datang apalagi yang bisa kamu kerjakan selain makan, tidur, makan ,tidur kecuali untuk kamu yang suer sibuk beda lagi ceritanya. Siap-siap untk begendut-gendut ria karena jika selam liburnamu menganrah dalam proses makan memakan akan bisa mengira bahwa berat badanmu akan naik. Akhirnya rebut akan menurunkan berat badan susah deh.DOMINO ONLINE

BACA JUGA : Bahaya sekali gadget untuk kesehatan fisik dan jiwa

Tidak usah terlalu memikirkan apa saja yang terjadi dengan besok. Pikir saja yang untuk sekarang ini, jika memang kamu lapar sudah pasti kamu membutuhkan makan, jika kamu haus maka kamu harus minum. Memang begitulah adanya. Jangan pernah berpikiran bahwa makanan ringan dapat menjadikanmu hajah bengkak, bagaimana kalau kamu memiliki ide membuat makanan tersebut sendiri dan membuatnya dengan versi rendah kalori. Maka kamu juga akan tidak akan pernah berhenti menghasbiskannya.

1.Buatlah biscuit kesukaanmu dengan rendah kalori

Liburanmu pasti akan berarti jika kamu berkreasi dengan tangan indahmu. Biscuit yang ditambahkan dengan keju akan menambah rasa serta tidak akan menimbulkan rasa bosan saat memakannya. Dan dapat dijamin kamu tidak akan diresahkan oleh berat badan yang akan bertambah naik. Akan tetapi pilihlah biscuit yang rendah kalori dalam artian terbuat dari biji-bijian layaknya gandum.

2. Mengkonsumsi banyak kacang-kacangan

Kacang-kacangan yang sudah dimaksud untuk menemani liburanmu adalah seperti kacang kedelai, kacang almond,kacang med dan lain sebagainya. Hal ini sangat cocok untuk kamu yang sangat hobi ngemil karena dengan jumlah kacang yang banyak juga akan mengehemat uang jajanmu. Mengkonsumsi kacang juga akan tahan lama , sebab lama habisnya dan kamu membutuhkan banyak kunyahan untuk mengahabiskannya bertoples-toples. Liburanmu akan semakin menyenangkan ketika segala keinginanmu sudha terpenuhi.

3. Buatlah sarapan yang mengesankan dengan membuat oatmeal

Makanan dari oatmeal memang mengenyangkan sekaligus menyehatkan badanmu, sembari bangun tidur menyiapkan sarapan pagi yang tidak repot membuatnya. Biasanya oatmeal disajikan dengan campuran susu dan lain sebagainya.

4. Buatlah liburanmu menjadi sempurna dengan mengolah pudding

Makanan yang seperti ini memang tidak termasuk makanan kering , akan tetapi pudding merupakan makanan yang rekomended apalagi disaat cuaca luar yang panas. Membuat pudding adalah pilihan yang tepat, selain membuatnya tidak merepotkan dan mudah. Bisa membuat kenyang, kemudian kamu tidak akan pernah merasakan berat badan yang naik hanya karena makan pudding. Ini pudding juga tersedia banyak macam rasa jadi kamu tinggal memilih saja yang kamu suka.

5. Memakan buah-buahan yang baik untuk kesehatan dan tubuh seperti apel

Buah rendah kalori yang bisa langsung dapat kamu konsumsi pada saat liburan tiba adalah apel, apel merupakan buah yang mengandung pectin sehingga akan membuat orang yang memakannya merasa kenyang. Dan snagat dipercaya bahwa kandungan pada buah memiliki kalori yang rendah. Selain kamu tidak akan naik berat bdan juga kmau mendapatkannya dengan mudah di pasaran.

6. Makanan mengenyangkan dan tidak akan membuat gemuk adalah ubi

Ubi adalah salah satu makanan yang kaya akan serat, selain efeknya yang mengenyangkan trnyata harganya juga sangat murah. Kamu bisa membuat ubi ini menjadi keripik datau bahkan hanya kamu kukus hingga matang. Terserah kamu bagaimana memolahnya nanti, ubi-ubian seperti singkong, ketela dna lain sebagainya.JUDI DOMINO

Leave a Comment