6 Pedagang Yang Aneh Ini Hanya Ada Di Indonesia

Satukliknews – Indonesia yang seperti itu beragam! Beragam-ragam suku, budaya, bahasa dan banyak juga beragam hal-hal unik maupun anehnya. Seperti 6 pedagang aneh yang hanya ada di indonesia dibawah ini, yang kalau dipikir pakai logika akal humor malah berkesan unik dan aneh tapi lucu. Pedagang apa saja kah itu? Pasti penasaran kan? Nah Berikut 6 pedagang aneh yang hanya ada di indonesia tersebut. DOMINO ONLINE

1. Penjual Roti

Kenapa ada penjual roti? begitulah yang ada dipikiran kamu pasti, padahal kan menurut kamu penjual roti itu biasa kalau di indonesia. Eits Sahabat kamu salah, kalau dipikir pakai logika humor, Ini termasuk pedagang yang aneh lho. Jualnya roti tawar, masa rotinya nggak bisa ditawar?

2. Penjual Gas

Penjual ini juga bisa masuk katagori aneh. Karna kalau dipikir pakai logika humor, Ini contoh pedagang keliling paling nekat. Kalau sedang di jalan turunan, masa iya tetap saja teriak, “GAAASS! GAAASSS!!” bukannya, “REM!”. Nanti kan bisa nyungsep kalau didepan ada halangan, aneh bukan?

3. Penjual Nasi Goreng

Penjual nasi goreng atau bahasa gaulnya the seller of fried rice ini juga masuk kategori aneh. Coba saja kamu pikir pakai logika deh, sepertinya ini pedagang yang paling kurang kerjaan. Coba deh kamu bayangin, nasi sudah matang masih saja digoreng.

BACA JUGA : 5 hotel unik anti mainstream dibangun dari kendaraan tidak terpakai

4. Penjual Bubur

Ternyata kalau penjual yang satu ini kalau dipikir pakai logika humorisasi juga terbilang pedagang aneh, mungkin karna pedagang Ini pedagang yang suka gagal move on. Bayangin saja seperti, “nasi yang sudah menjadi bubur”, tetap saja yang ada dijual. Kasihan! seperti kata dari semua pepatah ya

5. Pedagang Ikan

Ini juga masuk dalam kategori aneh loh guys, bayangin aja masa iya jual ikan mati tapi dibilang masih segar? aneh bukan?

6. Pedagang Sayur

Ini jenis pedagang yang bisa terbilang aneh juga guys. Karna suka kasih harapan dan omongan palsu kayak mantan kamu yang dulu katanya gak bisa hidup tanpa kamu eh ternyata sampi sekarang doi masih hidup dan malah hidup sama orang lain, haha sedih. Ups, kembali ke topik utama pedagang sayur tadi, kenapa kok dibilang suka kasih harapan palsu? ya bayangin aja, ngomongnya “Sayuuuuurrrr! sayyuuurr!” tapi begitu disamperin, nggak cuma sayur. Ada tempe, tahu, udang, ayam, cabe, terong dan lain-lain. Sudah gitu kalau pedagang ini sedang berhenti di depan rumah kamu contohnya, disitulah kesempatan emak-emak untuk ngerumpiin orang lain. Aneh kan?JUDI DOMINO

Nah itu dia 6 pedagang ‘aneh’ yang hanya ada di indonesia yang mungkin belum pernah terpikir dalam benak kamu kenapa kok masuk kategori aneh. Jika kamu punya pendapat lain seputar pedagang-pedagang aneh di indonesia, silahkan tulis pendapatkamu yang menggunakan akal humoris dikolom komentar dibawah ini. Terimakasih telah berkunjung dan semoga terhibur.

Leave a Comment