6 Sifat Cewek Ini Sering Dirindukan Cowok

Satukliknews – Kamu pasti mungkin sudah  pernah dong mendengar kalau cewek cantik mungkin membuat cowok melirik, namun kecantikan dari dalammu lah yang selalu membuat cowok merindukanmu. Itu benar adanya lho, kecantikan dari dalam akan selalu membuat dirimu cantik walaupun tanpa riasan sekalipun. Berikut 7 sifat cewek yang sering bikin cowok rindu, kamu termasuk salah satunya?DOMINO ONLINE

1. Periang

Percaya nggak sih kalau ada orang-orang dengan kepribadian periang akan membawa dampak positif pada sekitarnya. Cewek periang akan terlihat ramah dan lebih asyik untuk diajak mengobrol lho. Cewek periang juga akan lebih mudah didekati karena nempel dikit cowok akan merasa klik denganmu.

2. Humoris

Inget! nggak hanya cowok saja loh yang suka cewek humoris tapi cowokpun sebaliknya. Cowok akan lebih menyukai cewek yang mudah membuatnya tertawa karena menurut cowok, cewek humoris itu bisa membuat suasana yang tadinya suntuk bisa jadi hidup lagi dan kalau dia udah nyaman sama kamu, kalo ketawa tanpa ada kamu disampingnya rasanya nggak seru.

BACA JUGA : Cara asyik untuk move on

3. Perhatian

Cowok itu juga akan selalu kangen lho dengan perhatian-perhatian kecil dari cewek, mulai dari ngingetin makan, tidur, belajar, ulang tahunnya, dan lain-lain. Perhatian-perhatian kecil itu bakal bikin cowok ngerasa kalau dia itu istimewa dimata kamu.

4. Pendengar yang baik

Point yang ke empat ini yang sudah bikin cowok rindu sama cewek itu adalah menjadi pendengar yang baik. Ada masanya dimana cowok merasa dirinya butuh orang-orang yang mampu untuk mendengarkan keluhannya tentang pekerjaannya, kehidupan sosialnya, dan keluarganya. Ketika cowok bisa curhat dengan cewek, berarti cowok itu sudah nyaman banget lho dengan kamu.

5. Keibuan

Sadar nggak sadar cowok senang lo ketika cewek suka bermain dengan anak kecil, mampu mengurus bagian-bagian rumah, memasak, dan bisa menggendong bayi. Menurut cowok itu merupakan indikasi kalau kamu mampu menjadi seorang istri yang baik. Ciee…

6. Dewasa dan bijaksana

Mampu untuk memecahkan masalah, tidak kekanak-kanakan dalam bersikap membuat cowok akan merasa bersyukur memilikimu. Mungkin sebagian cowok melihat cewek manja akan terlihat menggemaskan, namun gayamu yang bisa mengayomi semua orang akan membuat cowok nyaman untuk selalu dekat denganmu.JUDI DOMINO

Leave a Comment