7 Kategori Pria Yang Dijauhi Wanita Cantik

Satukliknews – Anda pasti sudah mapan tapi sampai sekarang Anda belum juga punya kekasih. Mungkin Anda sudah pernah punya kekasih, tapi ditinggal setelah kencan pertama.

Ingin mendapatkan wanita cantik tentunya adalah impian  setiap pria. Tetapi apakah Anda tahu para wanita bisa saja menjauhi Anda, jika Anda termasuk pria-pria dengan sifat dan sikap seperti dibawah ini.DOMINO ONLINE

BACA JUGA : 7 makanan ini mampu menjaga tulang agar tetap kuat

Itu adalah tanda-tanda dari pria yang dihindari oleh wanita. Atau mungkin Anda termasuk ke dalam pria yang dihindari wanita tersebut. Sebelum terlambat, maka bacalah artikel dibawah ini. Alasan pria dihindari wanita:

1. Suka debat

Pria tipe seperti ini ketika berbicara dia mengubah percakapan menjadi bahan perdebatan. Ini membuat kekasihnya serasa sedang mengikuti kelas debat. Saat pergi kencan seharusnya menjadi pengalaman yang menyenangkan, tapi jika dia mengajaknya berdebat terus, pasti kekasih Anda akan merasa bosan dan tertekan. Jika anda pria seperti ini, maka cobalah untuk sedikit santai. Kencan merupakan kegiatan yang menyenangkan, untuk itu jangan jadikan menjadi tempat berdebat.

2. Tukang gosip

Pria ini juga sangat suka membicarakan keburukan orang lain, selalu mencari celah untuk membicarakan orang lain, terkadang dia juga berkata-kasar. Tidak ada wanita yang suka dengan pria yang sering berbicara kasar dan suka bergosip. Ini akan membuat wanita merasa tidak nyaman. Kalau anda adalah pria tipe ini, mulailah berhenti membicarakan orang lain. Berikan kesan yang baik dan belajarlah menyimpan rahasia.

3. Sok Baik

Pria ini suka sekali loh untuk menghakimi orang lain, dia tidak segan memaksa orang lain untuk mengakuinya. Terkadang dia juga memberikan nasehat-nasehat yang membosankan. Wanita tidak suka dengan pria ini karena dia suka ceramah, mulai dari menilai wanita dan mencoba membatasi sang kekasih. Dia merasa bahwa dirinyalah yang terbaik. Belum apa-apa sudah berani melarang, padahal wanita tidak suka dikekang. Jika niat Anda baik, tanpa harus menggurui pasti akan terlihat dalam perbuatan Anda.

4. Mudah ditebak

Seorang wanita juga akan merasa malas jika berhubungan dengan seorang pria yang mudah ditebak. Wanita merasa tidak ada tantangan atau kejutan saat berhubungan dengan pria yang seperti itu, reaksi yang ditunjukkan pria ini terhadap segala sesuatu sangat mudah untuk ditebak. Para pria ini biasanya hanya mengikuti suatu aturan tertentu dan dia biasanya tidak mau melakukan sesuatu yang diluar kebiasaannya. Dia tidak pernah memberikan memberikan kejutan pada kekasihnya yang bisa membuat kekasihnya itu makin cinta. Wanita sangat tertarik dengan para pria yang berjiwa bebas, meskipun pria seperti ini mempunyai sifat-sifat negatif, tapi mereka tidak membosankan karena dia selalu memberi pengalaman dan kejutan baru. Kalau Anda termasuk pria yang mudah di tebak, maka sangat disarankan Anda untuk merubah kebiasaan anda yang mudah ditebak dengan melakukan hal-hal baru dan sesekali berikan juga kejutan padanya.

5. Anak Mama

Pria ini sangatlah emosional dan selalu mengungkapkan semua keluh dan kesahnya pada kekasihnya. Pria semacam ini biasanya tidak percaya diri dan selalu membutuhkan orang yang dapat membuatnya yakin dalam semua hal termasuk urusan percintaan, pekerjaan, bahkan pertemanan. Para wanita umumnya lebih suka menjalin hubungan percintaan dengan pria yang mampu memberinya rasa aman serta nyaman. Jika Anda adalah tipe pria ini, maka Anda harus berusaha mengendalikan perasaan Anda pada awal hubungan. Jangan dulu mengungkapkan semua perasaan dan kegelisahan Anda. Ketika hubungan sudah dirasa cukup dekat, barulah Anda boleh menceritakan semua masalah Anda pada pacar Anda.

6. Arogan

Pria ini juga sangat egois dan semua keinginannya harus dituruti. Kadang- kadang dia bersikap kasar, tidak melulu pada pasangannya, tapi dia merasa menguasai semua orang. Wanita akan menilai pria dari kepribadiannya, meski Anda berperilaku manis saat berkencan, wanita akan memperhatikan cara Anda saat memperlakukan orang lain. Jika Anda termasuk pria tipe ini, maka jangan sering membicarakan diri sendiri. Perlakukan orang lain dengan hormat, jika Anda ingin membuatnya terkesan.

7. Perhitungan atau pelit

Pria ini sangatlah berhati-hati saat menggunakan uangnya. Kalau mengajak kencan dia akan menunjukkan tempat-tempat makan yang murah. Saat pertama kencan pria ini pasti akan memperhitungkan biaya kencan, dengan alasan harus menabung untuk masa depan. Wanita tidak bisa hidup dengan pria yang perhitungan dengan tiap rupiah uangnya. Jika anda pria seperti ini, cobalah sesekali Anda memanjakan kekasih Anda, sesekali ajaklah dia ke restoran mahal.JUDI DOMINO

Leave a Comment