7 Penyakit Yang Paling Aneh

Satukliknews  -Semua manusia yang ada di dunia pasti pernah mengalami sakit. Mulai dari penyakit yang ringan hingga berat pernah dialami oleh semua manusia. Dalam berbagai kasus, ada beberapa penyakit atau sindrom yang langka dan aneh yang baru diketahui dunia medis.DOMINO ONLINE

Berikut ini kami rangkumkan 7 penyakit yang paling langka dan aneh yang pernah di derita manusia. Beberapa jenis penyakit sangat mengganggu kehidupan penderitanya dan tidak dapat ditemukan metode pengobatannya dalam dunia medis. Penasaran ? yuk simak informasi berikut.

1. Alien Hand Syndrome

Tangan-Tangan orang yang sangat menderita sindrom ini juga dapat bergerak loh guys, dan menggapai, ataupun menggenggam sesuatu dengan sendirinya diluar kontrol. ”Alien hand syndrome” ini disebabkan karena kerusakan pada otak kanan dan biasanya terjadi pada penderita stroke.

2. Nystagmus

Dalam banyak kasus, orang yang menderita penyakit ini tidak dapat mengontrol gerakan mata mereka. Dimana bola mata mereka dapat bergerak dengan sendiri nya dan dapat mengakibatkan penglihatan mata menjadi tidak jelas dan terbatas.

Penyakit ini disebabkan oleh beberapa penyakit seperti tumor otak, kecelakaan, beberapa efek samping dari pengobatan, atau terlalu banyak mengkonsumsi nikotin.

3. Hailey Hailey

Adalah penyakit kulit dengan kelainan genetik yang bisa menyebabkan kulit penderita melepuh dengan sendirinya hingga menjadi nanah. Biasanya lepuhan sering muncul di bagian leher, ketiak, dada, dan selangkangan penderitanya.

BACA JUGA : cara mencintai mentalitas bocah

4. Epidermodysplasia Verruciformis

Penyakit ini dikenal dengan istilah manusia pohon. Orang menderita penyakit ini disekujur tubuhnya banyak terdapat kutil yang mirip seperti akar pohon. Penderita penyakit ini biasanya menjalani operasi beberapa kali untuk menghilangkan kutil di sekujur tubuhnya.

5. Oligodactyly

Penyakit seperti ini juga bisa dibilang cukup langka di dunia ini. Orang yang mengidap penyakit ini memiliki kelainan pada jumlah jari pada kaki atau tangannya. Pada umumnya jumlah jari pada kaki atau tangan berkurang dari jumlah normalnya.

6. Polidactyly

Penyakit ini kebalikan dari Oligodactyly. Orang yang menderita penyakit ini jumlah jari pada tangan dan kakinya bertambah dengan sendirinya.

7. Hypertrichosis

Orang yang sangat menderita penyakit ini mengalami pertumbuhan rambut di atas normal. Hypertrichosis bisa tumbuh diseluruh tubuh atau bisa tumbuh di suatu bagian tertentu. Kondisi ini biasanya bisa terjadi setelah seseorang baru lahir atau seiring dengan pertumbuhan.JUDI DOMINO

Leave a Comment