7 Tandanya Kalau Dia Tertarik Sama kamu

Satukliknews – Memang untuk mendekati seseorang yang sangat kita disukai membutuhkan pengorbanan yang cukup sulit dilakukan.Namun hal itu tidak membuat kamu menyerah untuk mendapatkan seseorang yang kamu sukai atau kamu taksir bukan ? Kadang ada kalanya kita menyerah untuk mendapatkan orang yang kita sukai.Tapi disini saya akan membagikan tanda kalau seorang yang kita suka juga tertarik juga.DOMINO ONLINE

1. Dia selalu ada saja loh disekitarmu,dengan adanya tanda ini kamu wajib peka jika dia berusaha untuk menunjukkan kebeberadaannya,hal itu bisa ditunjukan dengan menyapa kamu pada saat bertemu”Hai,aku ada disini lho”aku juga tau siapa kamu.Hal ini merupakan kode yang pertama jika dia tertarik kekamu tapi terlalu malu untuk mengungkapkan terhadapmu atau memberi tahumu.

2. Dia selalu ramah,oh ya,ciri yang lain yang tak kalah hebatnya yaitu dia selalu ramah denganmu,dia akan memberanikan diri untuk menyapamu walapun disitu banyak sekali teman-temanmu bersamamu.Dia akan selalu menunjukan sikap yang hangat terhadapmu.Hal ini ditujukan kekamu agar kamu tidak pernah melupakan kehangatannya dan wajah lucu saat tersenyum malu.

BACA JUGA : Kesal wajah jelek? pria ini nekad operasi pelastik

3. Dia juga begitu sering tersenyum menatapmu dan memberikan kontak mata,kadang itu dia selalu curi-curi saat memandangmu dan juga sering tersenyum menggoda yang akan dipamerkan.Namun juga dia juga sering kali langsung menghindar atau berpaling disaat kamu membalas senyum dan kontak mata,karena dia merasa tidak nyaman akan hal itu.

5. Dia memberikan banyak sekali perhatian padamu,disaat kalian berdua sedang bersama atau sedang mengobrol ,fokusnya hanya padamu.Bahkan saat kalian sedang berada dalam sebuah kelompok sekalipun kalian saling memberikan perhatian.

6. Dia memperhatikan perubahan kecil yang ada padamu,kadang sebuah pujian tulus akan ditujuan kekamu saat melihat penampilan barumu seperti gaya rambut,pakaian dan lain sebagainya.Atau bahkan hanya memujimu dengan penampilan hari ini.

7. Dia juga tidak akan mengajakmu berkencan,meskipun kamu telah menduga bahwa dia naksir kekamu,namun dia belum juga mengajakmu pergi berkencan.Beberapa cowok akan berjuang keras untuk keluar dari zona nyamannya saat naksir seseorang.Saat kamu melihat tanda itu,tak ada salahnya untuk mengajaknya terlebih dahulu.Bantu dia untuk mendobrak zona nyamannya.JUDI DOMINO

Leave a Comment