8 Alasan Kenapa Si Dia Selingkuh

Satukliknews – Hal pertama yang perlu sekali untuk selalu ditekankan, adalah bahwa perselingkuhan, sekecil apapun dan bagaimanapun bentuknya, tidak dapat diterima. Sebuah hubungan yang penuh kasih adalah hubungan dimana kedua belah pihak tetap setia dengan sesama, memastikan bahwa tidak ada yang akan menyakiti perasaan satu sama lain. Tetapi fakta menyedihkannya adalah, seseorang dengan mudahnya dapat tergiur secara fisik atau hati, dan berakhir menghkianati – atau menyelingkuhi pasangannya.DOMINO ONLINE

Walaupun begitu, tidak ada salahnya loh untuk menggali lebih dalam mengapa seseorang dapat selingkuh. Terkadang, ada baiknya untuk melihat dari sudut pandang seseorang yang memilih untuk selingkuh, sehingga kita dapat mengerti sebelum mereka benar-benar dapat menyakiti kita.

1. Mereka belum siap ‘serius’

Seringkali, ketika seseorang sudah mulai merasakan hubungan mereka menjadi makin serius, mereka melibatkan diri dalam perselingkuhan untuk tidak menuju ke arah sana. Banyak orang takut akan komitmen, dan selingkuh dapat menjadi jalan keluar yang baik untuk menghindari mencapai komitmen yang diharapkan pasangan mereka.

2. Mereka insecure akan diri sendiri

Mereka ingin selalu diingatkan bahwa mereka menarik dan layak untuk dicintai orang, dan hal ini tidak selalu harus datang dari pasangan mereka sendiri. Ketika seseorang menunjukkan sedikit ketertarikan pada diri mereka, mereka justru akan mencari dan memperbesar rasa ketertarikan orang tersebut pada diri mereka, karena mereka ingin selalu diingatkan.

3. Mereka tidak bahagia dengan hidup dan hubungan mereka

Seseorang yang bisa dapat menjadi tidak setia sebagai cara untuk melarikan diri dari ketidakbahagiaan yang dia alami di hidupnya. Kebanyakan orang yang menyayangi pasangannya juga bisa tidak bahagia dalam hidup, dan kesedihan yang mereka dapatkan dari hal ini dapat mendukung mereka untuk membuat keputusan dan melakukan perbuatan yang tidak baik.

BACA JUGA : 7 tanda penyakit serius

4. Mereka tidak menyayangi anda lagi

Sesederhana itu. Cinta bukanlah sesuatu yang sangat pasti, hanya karena seseorang mencintai anda hari ini bukan berarti anda akan tetap dicintai keesokan harinya. Dan ketika cinta sudah hilang, orang tersebut dapat menyakiti anda tanpa batas karena membuat anda bahagia bukan tanggung jawab mereka lagi.

5. Mereka mendapatkan perhatian yang mereka inginkan dari orang lain

Beberapa orang juga membutuhkan perhatian yang berlebih untuk menjaga kestabilan mental mereka. Ini mengapa ketika mereka merasa terabaikan dalam hubungan mereka, mereka akan mencari sumber perhatian di tempat lain, dan anda tidak salah untuk mencurigai mereka selingkuh.

6. Mereka mencari pengalaman seksual yang berbeda

Bukannya sudah menjadi penghalang apabila pasangan anda mencintai anda dan hubungan seksual anda baik-baik saja atau sudah sesuai harapan. Terkadang, pasangan anda mungkin ingin mencari sesuatu yang berbeda di ranjang, yang anda tidak bisa berikan atau yang anda mungkin tidak nyaman lakukan. Untuk mencapai apa yang mereka inginkan, mereka justru terlibat dalam aksi perselingkuhan dengan orang ketiga.

7. Mereka menyukai masa PDKT

Beberapa orang secara alami tertarik pada masa-masa hati masih berdebar-debar, hati masih bertanya-tanya, diri masih malu-malu di depan yang mereka sukai. Mereka menikmati masa-masa pendekatan dengan seseorang yang penuh usaha. Pada masa seperti ini, rasa disukai orang lain memang menarik dan menyenangkan, tapi stimulasi emosional seperti itu dapat mengkontribusi pemilihan keputusan yang buruk.

8. Selingkuh adalah alasan untuk mengakhiri hubungan

Walaupun mereka sangat mencintai anda, selalu ada kemungkinan dimana mereka merasa hubungan dengan anda harus berakhir. Mereka akan menggunakan aksi perselingkuhan mereka untuk menjadi alasan hubungan anda harus kandas, hanya karena mereka tidak nyaman untuk mengakhiri hubungan secara langsung.JUDI DOMINO

Leave a Comment