Ada Rasa Cinta Yang Sangat Besar Dibalik Rasa Cemburu

Satukliknews – Mungkin saja ada sebagian orang merasa risih memiliki kekasih yang sangat cemburuan, tapi tahukah anda bahwa sifat cemburunya itu menandakan bahwa dia sangat mencintaimu, apa jadinya jika orang yang mencintaimu begitu cuek terhadapmu, apakah dia benar benar mencintaimu?DOMINO ONLINE

Rasa yang begitu cemburu itu kadang berlebihan, membuat kita merasa terkekang, saat kita terlalu dekat, atau saat kita terlalu sering chatting dengan lawan jenis, dia yang mencintaimu akan merasa terganggu, meskipun itu hanya sekedar teman kerja, teman kantor atau teman sekolah, dan wajar saja jika pertengkaran akan terjadi.

Tapi cobalah kita saling mengerti bahwa cinta yang membuatnya demikian, bagaimanpun dia adalah orang yang sangat mencintaimu. Tak ada salahnya jika kita lebih terbuka, dan belajar menjelaskan setiap masalah yang membuatnya merasa cemburu, komunikasi yang tepat dalam sebuah hubungan sangat diperlukan. Sebenarnya tak ada alasan untuk kita merasa risih dengan sikap cemburunya itu, malahan kita merasa beruntung bahwa kita dicintainya dengan sepenuh hati, dan tak perlu diragukan lagi seberapa besar cintanya terhadap kita.

BACA JUGA : Kau adalah alasanku untuk menjadi yang lebih dewasa

Ketika kita sangat mencintai seseorang, segala sesuatu yang menyangkut tentang orang itu, kita begitu sangat sensitif. Tidak akan pernah bisa melihat orang yang sangat kita cintai dekat atau jalan berdua dengan lawan jenisnya, begitupun dengan dia yang sangat mencintai kita, rasa cinta yang begitu besar membuatnya demikian, ketahuilah bahwa dia begitu takut kehilanganmu.

Cinta dan kasih sayang yang sudah hadir bersama dengan rasa cemburu, tak ada cinta yang benar benar tulus tanpa adanya kecemburuan. Pernahkah kita benar benar mencintai dan merasakan kecemburuan yang begitu besar bahkan terhadap hal hal sepele yang menyangkut dia dengan lawan jenis? Andaikan kita merasakan hal tersebut. Berbahagailah bahwa kita dicintai, dicemburui, dan jangan pernah lepaskan dia yang mencintaimu bersama dengan rasa cemburu yang begitu besar, karena semakin besar cintanya semakin besar rasa cemburunya. Kelak kita semua akan merasakan perasaan itu.

Apapun masalah cintamu, jika kita sudah bisa saling mengerti, saling terbuka, dan komunikasi yang efektif, tidak akan pernah ada kata perpisahan diantara kalian! Dan seberapapun cemburunya kekasihmu, bahkan sangat cemburuan, jika kita bisa menjelaskan apa yang terjadi dan berusaha membuatnya tenang, pertengkaran akan bisa dihindari. Intinya adalah komunikasi, diperlukannya sebuah komunikasi dalam menjalin sebuah hubungan. Luangkanlah waktumu untuk mengabarinya, tak perlu setiap menit untuk memberi kabar, cukup dengan pesan singkat dan jelas bahwa kamu sedang dalam tugas atau kerjaan yang harus kamu selesaikan. Buatlah hatinya tenang supaya dia tidak berpikir yang aneh-aneh, jangan pernah sia siakan dia, berusahalah menghindari hal hal yang membuatnya sakit hati, jika kita tidak sengaja membuat kesalahan, belajarnya menjelaskan yang terjadi, agar tidak terjadi salah paham diantara kalian, kasih sayang dan rasa cemburu adalah bumbu dalam sebuah hubungan.JUDI DOMINO

Leave a Comment