Alat Unik Ini Berguna Bagi Mereka Yang Malas Cuci Piring

Satukliknews – Perusahaan yang ada di Jepang, Thanko, baru-baru ini meluncurkan perangkat genggam bertenaga baterai yang memungkinkan Anda mencuci piring tanpa membuat tangan Anda kotor.DOMINO ONLINE

Inovatif, Kebanyakan kalau orang sudah benci mencuci piring, terutama pria. Dan bukan hanya tugas itu sendiri yang membuat mereka putus asa, tetapi fakta bahwa mereka harus menyentuh sisa makanan yang menjijikkan itu saat mereka melakukannya.

Nah, jika Anda mengharapkan solusi untuk masalah ini, doa Anda telah dijawab. Perkenalkan “Kurasa Wash” perangkat genggam unik yang melakukan semua pekerjaan kotor untuk Anda.

Ambil saja beberapa piring atau mangkuk kotor, pegang dengan kedua lengan alat yang seperti kepiting lalu tekan sebuah tombol. Kurasa Wash akan menambahkan deterjen dan mulai memutar piringan sambil menggosoknya dengan kuas dan spons. Yang harus Anda lakukan hanyalah memegang piring di bawah air yang mengalir untuk membilas dan Anda sudah selesai.

BACA JUGA : Orthorexia terjadi saat pola makan sehat menjadi masalah

Dibandingkan dengan mesin pencuci piring biasa, Kurasa Wash sangat kompak dan beratnya hanya 650 gram. Berkat pegangan yang ergonomis, dapat dipegang di tangan untuk jangka waktu yang lama tanpa menyebabkan nyeri sendi, dan Thanko mengklaim dapat mencuci piring secara terus menerus hingga satu jam, dengan baterai penuh. Pengisian ulang membutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Kurasa Wash ini sudah bekerja dengan piring hingga berdiameter 220 mm dan kedalaman hingga 60 mm, sehingga cocok untuk piring besar dan mangkuk. Anda juga dapat menggunakannya untuk membersihkan sumpit atau peralatan makan lainnya.

Seperti yang Anda bayangkan, Kurasa Wash tahan air, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang percikan air pada tombol atau komponen elektronik lainnya. Ini fitur kontrol waktu rotasi, serta mode manual yang memutar piringan terus menerus sampai Anda menekan tombol untuk menghentikannya.

Thanko juga langsung saja mengklaim bahwa Kurasa Wash ditujukan untuk orang-orang yang menganggap mencuci piring tidak praktis dan tidak memiliki ruang di dapur mereka untuk mesin pencuci piring umum.

Mesin pencuci piring genggam ini diluncurkan pada hari rabu 15-08-2018 dengan harga 8.800 yen (sekitar 1,1 juta rupiah).JUDI DOMINO

Leave a Comment