Aneh! Boneka Ini Melukai Wajah Majikan Dan Pacarnya

Satukliknews – Pernah tidak kalian mengalami suatu kejadian aneh ketika memiliki boneka? Rasanya sangat mustahil yah jika sebuah boneka yang tak bernyawa bisa menimbulkan kejadian-kejadian aneh apalagi sampai bisa melukai pemiliknya sendiri, tapi hal inilah yang dialami oleh wanita bernama Berliz dan pacarnya Callao.

Berliz ini juga langsung bercerita bahwa dirinya mendapatkan sebuah boneka dari sang ibu, sebelum ibunya meninggal, ibu meminta dirinya untuk menjaga boneka tersebut. Berliz memberi nama bonekanya Deisy, namun kejadian aneh langsung ia rasakan setelah memiliki Deisy.DOMINO ONLINE

Kejadian yang begitu aneh paling pertama adalah rambutnya yang tiba-tiba menghilang setelah memiliki Deisy, kemudian keesokan harinya ia mengatakan bahwa menyimpan Deisy mengarah ke dinding tapi anehnya saat ia bangun boneka Deisy sudah berbalik dan menatap tajam dirinya. Berliz merasa tidak ada yang beres dengan boneka Deisy, setelah ia merasakan keanehan itu, ia malah semakin dihantui rasa takut dengan kehadiran Deisy bersamanya.

Berliz ini juga mengatakan bahwa Deisy memiliki kemampuan yang sangat aneh, dimana boneke Deisy bisa menjatuhkan suatu barang dan bahkan bisa memindahkan barang tersebut ke tempat yang berbeda. Semakin hari Berliz semakin takut dengan kehadiran boneka Deisy, tapi ia juga sangat takut jika membuang Deisy. Suatu hari kejadian aneh juga dialami oleh pacarnya, Callao. Callao mengatakan kepada Deisy bahwa saat dirinya tidur, ia didatangi oleh boneka Deisy dan langsung memukuli wajahnya.

BACA JUGA : Wah di cafe ini pengunjung bebas memecahkan piring!

Hidup Berliz ini juga benar-benar dihantui oleh ketakutan semenjak bersama Deisy, bahkan ia juga pernah mengalami suatu kejadian aneh dan sepertinya saat itu boneka Deisy sangat marah kepadanya, dimana benda-benda dirumahnya berjatuhan dan lampu menjadi sangat gelap, namun setelah lampu kembali menyala ia baru menyadari bahwa wajahnya sudah terluka cukup parah, padahal disana tidak ada orang lain selain dirinya dan boneka Deisy.

Kemudian hal aneh juga sempat dirasakan oleh sepupu Berliz, saat itu sepupunya menginap dirumahnya tapi tengah malam sepupu Berliz langsung kabur ketakutan karena katanya ia dihantui serta diancam oleh boneka Deisy. Meski Berliz setiap hari dihantui dengan rasa takut, tapi akhirnya ia tetap bisa menikah dengan kekasihnya dan bahkan ia juga kini sudah memiliki seorang bayi, Berliz juga mengatakan jika boneka Deisy mengganggu bayinya ia akan langsung membuangnya. Tapi untungnya setelah Berliz menanyakan kepada seorang mediumisai roh dan menyuruhnya untuk memelihara seekor kucing hitam, ia dan keluarga sudah tidak diganggu lagi oleh boneka Deisy, karena katanya kucing hitam bisa menyeimbangkan energi negatif dari boneka Deisy.

Wah aneh banget yah padahal jika dilihat, boneka Deisy seperti biasa saja tapi ternyata begitu menakutkan, apakah kalian juga memiliki boneka yang menakutkan seperti boneka Deisy?JUDI DOMINO

Leave a Comment