Aneh! Ibu Ini Bisa Hasilkan 6 Liter Asi Setiap Harinya Loh

Satukliknews – Sebelum kita sebesar sekarang pasti dulu kita juga sering banget dong diberi asi oleh ibu, karena asi merupakan sumber gizi bagi bayi karena saat kita bayi, kita belum dapat mencerna makanan yang padat. Biasanya dalam sehari ibu bisa menghasilkan susu sekitar 250ml hingga 500ml tapi untuk ibu yang satu ini berbeda.

Elisabeth itu adalah seorang ibu yang bisa menghasilkan asi 6 liter dalam sehari, kondisi ini disebut syndrom hiperlaktasi dimana seorang wanita yang bisa menghasilkan asi yang sangat banyak dan jauh berbeda dengan ibu pada umumnya.DOMINO ONLINE

Karena Elisabeth bisa menghasilkan asi yang sangat banyak bahkan sangat berlebih bagi bayinya yang baru berusia 6 bulan, sehingga ia berpikir untuk menyimpan asi yang telah susah payah ia perah. Semua asi yang telah dihasilkan olehnya akan dikirim ke bank ASI Seantero Negeri.

BACA JUGA : Inilah 4 pertimbangan bijak untuk ldrmu

Ia juga sering sekali berpikir bahwa asi tidak bisa disimpan dalam tempat sembarangan kemudian ia membeli sebuah tempat yang bernama ASIP dimana ASIP ini merupakan sebuah tempat yang sudah dirancang khusus untuk penyimpanan asi. Selain itu Elisabeth juga harus tetap menjaga kesehatan dirinya agar tetap fit supaya asi yang dihasilkan pun tetap terjaga. Ia menginginkan semua bayi yang mungkin kekurangan asi bisa mengkonsumsi asi dari yang dihasilkannya, kondisi Elisabeth memang berbeda dengan wanita umumnya tapi dengan kondisi ini ia bisa membantu banyak bayi agar tumbuh sehat.

Elisabeth juga bisa disebut sebagai super produser karena ia menghasilkan asi yang sangat banyak, memang awalnya ia merasa aneh dengan kondisi tersebut bahkan banyak teman-temannya yang juga mengatakan demikian, tapi untungnya dengan super produksinya ini ia bisa membantu banyak bayi dan semoga saja Elisabeth tetap dalam keadaan sehat ya.JUDI DOMINO

Memang terdengar aneh dan mungkin jarang sekali ibu yang memiliki kondisi sama dengan Elisabeth, tapi untungnya Elisabeth bisa memanfaatkan asi yang dihasilkannya bagi banyak bayi dan juga bisa membantu mereka semua, jika kamu memiliki bayi dan kekurangan asi,mungkin kamu juga harus menghubungi Elisabeth.

Leave a Comment