Aneh Malam Pertama Pengantin Harus Disaksikan Bersama

Satukliknews – Setiap suku atau negara memang sudah memiliki tradisi yang berbeda – beda. Semua tradisi itu diturunkan dengan atau dari kebiasaan nenek moyangnya dulu. Tidak jarang kita menemui banyak tradisi yang memang terkesan aneh dan janggal. Namun, itulah perbedaan dan tentu tradisi mereka juga berbeda – beda. Banyak yang bilang, jika perbedaan itulah yang sudah membuat suatu negara menjadi lebih berwarna. Termasuk dengan tradisi yang berbeda – beda antar setiap sukunya.DOMINO ONLINE

Begitu juga lah dengan tradisi yang ada di sebuah negara ini. Bagi kita tradisi ini mungkin sangat aneh dan tidak layak untuk dicontoh. Namun sekali lagi itulah tradisi dan tidak bisa dipaksakan untuk mengikuti tradisi orang lain atau tradisi dari negara-negara yang lain, bahkan tradisi dari suku lain. Dengan memelihara dan mempertahankan tradisi tersebut, berarti mereka sudah mempertahankan dan menghormati peninggalan nenek moyangnya dulu.

BACA JUGA : inilah manfaat cokelat bagi kesehatan kalian

Dari kabar yang sudah beredar di negara Singapura ada sebuah keluarga yang menganut atau mempertahankan tradisi yang memang terbilang begitu aneh. Tidak seperti biasanya yang dianut oleh satu suku, tradisi ini hanya berlaku pada sebuah keluarga kecil saja. Tradisi aneh tersebut adalah menyaksikan malam pertama dari anggota keluarga mereka.

Jadi, setiap ada anggota keluarga yang sudah menikah, maka malamnya semua para anggota keluarga yang lain akan beramai- ramai untuk langsung menyaksikan malam pertama tersebut. Sangat janggal sekali dan aneh memang, sesuatu hal yang seharusnya menjadi privasi antara suami dan istri malah menjadi tontonan dari semua anggota keluarga.

Namun, mereka juga langsung mengakui jika tradisi itu sudah mereka pertahankan dari nenek moyangnya secara turun temurun. Mereka mengatakan jika mereka tidak mau membuang semua tradisi mereka begitu saja. Walaupun memang banyak sekali loh yang menentang tradisi mereka, namun mereka tetap saja mempertahankanya loh guys. Mereka juga mengatakan, jika itu adalah untuk melihat akhir dari masa lajang pengantin yang merupakan anggota keluarga mereka.JUDI DOMINO

Leave a Comment