Aneh! Pria Ini Memuja Donald Trump Sebagai Tuhan?

Satukliknews – Berbagai macam suku, bangsa dan agama yang ada di dunia ini, meski berbeda-beda tapi tetap semua agama tidak ada yang mengajarkan untuk menjadi orang yang jahat, semua sama dan memiliki tujuan yang sama namun dengan cara yang berbeda sesuai dengan agama yang mereka yakini. Tapi berbeda dengan seorang pria yang berasal dari India ini.DOMINO ONLINE

Ia yang bernama Bussa seorang pertani yang kini usianya 31 tahun dan bekerja sebagai petani, entah bagaimana ceritanya namun dari kabar berita yang beredar awalnya ia sangat terpukul atas kematian Srinivas Kuchibhotla yang meruapakan seorang insinyur perangkat lunak dari India, namun ia harus meninggal dunia karena di eksekusi mati oleh Veteran Angkatan Laut Amerika. Semenjak kejadian ini Bussa sangatlah terpukul dan sangat bersedih, hingga akhirnya ia memilih untuk menjadikan Donald Trump sebagai Tuhannya, dimana ia selalu menyimpan foto Donald Trump ditempat ia sembahyang dengan berbagai macam sesajen.

Setiap hari ia terus-terusan melantunkan doa untuk Presiden Amerik Donald Trump, ia kerap kali mengatakan bahwa ia sangat mencintai dan menyayangi Donald Trump dan akan selalu mendoakannya setiap hari bahkan menganggap Donald Trump sebagai Tuhannya, setelah berita ini tersebar sebuah pernyataan terungkap, dimana Bussa melakukan ini karena dulu ia yang sangat terpukul dengan kematian Insinyur yang dieksekusi oleh Angkatan Laut Amerika hingga ia memutuskan untuk memuja Donald Trump selaku presiden Amerika dengan tujuan agar Amerika menjadi sayang dan cinta dengan India, maka dari itu Bussa melakukan hal ini.

BACA JUGA : Lamaran di tolak camer? maju terus dong mas bro !!

Bukan hanya dirinya seorang, melainkan ia dan keluarga melakukan hal yang sama dan mereka kadang mendoakan bersama-sama. Tetangga Bussa mengatakan bahwa Bussa seringkali mengitari rumahnya dengan mangatakan bahwa Donald Trump adalah Tuhannya dan ia akan memujanya sampai mati dan setiap Bussa pergi kemanapun ia selalu membawa foto Donald Trump sambil memeluknya. Memang awalnya Bussa dan keluarganya saja yang melakukan ini, namun semakin hari akhirnya masyarakat yang tinggal dekat dengan Bussa melakukan hal yang sama dengan dirinya dan Bussa berniat akan mengumpulkan uang untuk membuat sebuah kuil untuk Donald Trump.

Mungkin memang terdengar sangat aneh sekali, tapi mau bagaimana lagi karena semua itu sudah menjadi keputusannya dan mungkin tidak bisa diganggu gugat lagi, tapi semoga saja iman dan kepercayaan kita tidak tergoyahkan ya.JUDI DOMINO

Leave a Comment