Aneh..! Wanita Ini Habiskan Waktu 3 Jam Untuk Bedandan

Satukliknews – Anime Jepang ini memang memiliki daya tariknya tersendiri, bahkan banyak orang yang berusaha menjadikan dirinya semirip mungkin dengan anime kesukaannya, tak sedikit juga yang rela menghabiskan uang untuk operasi plastik demi mencapai keinginannya tersebut.DOMINO ONLINE

Begitu juga dengan wanita yang bernama Anastasiya hapkehap Shpagina ia sengaja membuat mendadani wajahnya agar terlihat seperti tokoh anime. Namun meski hanya mengguakan alat makeup ia benar-benar mampu membuat wajahnya sangat mirip dengan tokoh anime. Ciri khas pada makeup Anastasiya adalah pada bagian matanya, dimana ia akan menggunakan bulu mata palsu yang sangat tebal agar membuat matanya terlihat lebih besar.

Setiap hari ia juga selalu bedandan seperti anime dan waktu yang dibutuhkan untuk berdandan seperti kurang lebih 3 jam, berarti Anastasiya akan bangun sepagi pagi mungkin dan bahkan lebih pagi dari ibu-ibu ke pasar hanya untuk berdandan. Selain dari makeup, ia juga sengata diet agar berat badannya tetap terjada, namun diet yang dilakukannya tidak begitu ketat dan ia juga masih konsumsi makanan berlemak meski hanya sedikit.

BACA JUGA : Sekolah ini melarang semua muridnya membawa tas!

Anastasiya ini juga menjadi salah satu bahan perbincangan warganet, entah itu dari makupnya yang tidak biasa dan uniknya Anastasiya akan berdandan anime ini setiap hari, banyak juga yang mempertanyakan tentang wajah asli darinya apakah ia memang benar memiliki mata yang besar dan hidung yang mancung atau malah sebaliknya. Karena semakin banyak yang penasaran akhirnya Anastasiya memperlihatkan wajah aslinya dalam sebuah video dan beberapa foto yang sengaja ia posting untuk menjawab semua pertanyaan dari orag-orang.

Jika dilihat, wajahnya ternyata memang sangat cantik dan bahkan ada yang mengatakan bahwa dirinya lebih cantik dengan wajah aslinya dari pada harus berdandan seperti anime, namun Anastasiya tetap mempertahankan gaya makeupnya karena ia merasa nyaman dengan makeupnya dan sepertinya meski ia dipaksa untuk berhenti mungkin akan mustahil rasanya, kecuali jika memang dirinya yang sudah merasa bosan dengan gayanya.

Setiap orang memiliki haknya masing-masing dalam fashion yang terpenting jika kamu melakukannya kamu merasa nyaman dan tidak ada yang dirugikan, maka dengan begitu semuanya sah-sah saja kok.JUDI DOMINO

Leave a Comment