Aneh! Wanita Ini Kecanduan Makan Bulu Kucing Peliharaannya Sendiri Loh

Satukliknews – Banyak sekali loh orang yang kecanduan terhadap sesuatu yang merek suka, nah biasanya banyak orang kecanduan terhadap rokok khususnya pria. Tapi ingat ya jangan kecanduan hal negatif lainnya yang malah membuat kamu nanti masuk penjara.DOMINO ONLINE

Jika sudah kecanduan rokok mungkin sudah menjadi hal umum bagi kita, namun apa jadinya jika seseorang kecanduan suatu hal yang benar-benar tak wajar, seperti wanita bernama Lisa yang kecanduan memakan bulu kucingnya sendiri. Hal ini benar-benar sangat aneh dan sangat jarang sekali terjadi.

Semua berawal dari Lisa yang baru memelihara seekor kucing, setiap hari ia merawat kucingnya dengan sangat baik. Hingga suatu keanehan mulai terjadi pada dirinya, dimana Lisa yang selalu suka mencium bulu kucing miliknya dan dari keanehan inilah yang membuat Lisa sampai kecanduan memakan bulu kucing.

Lisa juga banyak sekali bercerita jika ia akan memakan bulu kucing peliharaannya yang tercecer dilantai dan dengan sigapnya ia akan memakan bulu-bulu tersebut, lebih anehnya lagi Lisa mengatakan ia lebih suka jika memakan bulu kucing langsung dari kucingnya dengan menjilatinya terlebih dahulu dan kemudian ia akan memakannya, duh aneh banget yah.

BACA JUGA : Durasi rata-rata berhubungan seksual

Setiap 2 jam sekali, Lisa ini juga akan merasakan kegelisahan jika dirinya belum memakan bulu kucing dan jika sudah memakannya maka ia akan kembali normal tanpa merasa gelisah, sudah terhitung 3200 gulungan bulu kucing yang Lisa makan dan hal ini menimbulkan banyak sekali pertanyaan dari orang-orang yang mengetahui kebiasaan Lisa yang tidak normal.

Dokter juga mengatakan bahwa Lisa mengalami trichobezoar, dimana hal ini terjadi akibat adanya gangguan pada saluran pencernaan Lisa dan ditemukannya banyak massa rambut pada pencernaan dirinya. Selain it, trichobezoars ini dapat terjadi pada orang yang mengalami cacat perkembangan atau penyakit jiwa. Diketahui juga bahwa keanehan seperti ini biasanya terjadi pada seorang wanita dan menurut dokter semua keanehan tersebut mendasari beberapa gangguan kejiwaan.

Duh ada-ada saja ya keanehan yang seperti ini, semoga saja Lisa bisa cepat kembali normal dan semoga tidak ada lagi kejadian aneh seperti yang dialami oleh Lisa ya sob. Apakah kalian punya pendapat lain tentang keanehan yang dialami Lisa?JUDI DOMINO

Leave a Comment