Apakah Wanita Memikirkan Pertanyaan KAPAN NIKAH?

Satukliknews – Sebenarnya dengan semua pertanyaan “Kapan Nikah” tidaklah menjadi momok yang seharusnya menciutkan hatimu. Meski pada kenyataannya hal tersebut selalu mengejar-ngejar di berbagai kesempatan. Wajar sih, karena kamu sendiri sudah sadar dengan umur yang telah disandah, teman-teman sepantaran dengan kamu juga sudah banyak yang menikah dan ada juga yang sudah memiliki buah hati.DOMINO ONLINE

Terkadang kalau orang-orang selalu menganggap kamu sebagai pribadi yang santai dalam menanggapi masalah nikah. Padahal sebagai cewek persoalan nikah muda menjadi sebuah keharusan, mengingat kamu memiliki tanggal kadaluarsa. Namun lagi-lagi orang kadang tidak pernah mengerti dengan apa yang sedang kamu pikirkan dan kamu rasakan.

BACA JUGA : Sering mengalami pusing? coba cara ini sebelum minum obat

Karena, meski sudah terlihat santai ada banyak sekali hal yang selalu berseliweran melintasi kepalamu. Dan kali ini orang wajib tahu apa saja yang sebenarnya pernah terlintas itu.

1. Kapan ya aku bisa berada di tahap itu?

Sambil untuk melihat temanmu yang tengah berbahagia dengan pasangannya, kamu pun menghela napas panjang layaknya sedang menahan bongkahan es  supaya tidak masuk dalam dadamu. Orang boleh saja menganggap kamu santai dalam menangani persoalan ini, makaya mereka juga sering melontarkan pertanyaan kapan kamu nikah. Lagi-lagi kamu harus menghela napas serta tersenyum simpul.

Andai saja mereka mengerti, bahwa dalam pikiranmu dari tadi selalu saja terlintas beberapa pertanyaan yang hampir sama dengan apa yang mereka tanyakan. “Kira-kira kapan ya aku mendapatkan kebahagiaan seperti pasangan yang ada didepanku ini?” Dan pada akhirnya kamu hanya bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban “Doain saja ya semoga bisa cepat nyusul”.

2. Sebenarnya aku juga pengen nikah, namun sama siapa? Kok susah ya nyari pasangan

Orang-orang berpikir kamu hingga sekarang ini masih sendiri karena masih belum mau memiliki pasangan. Padahal kenyataannya , kamu saat ini dalam proses pencarian pendamping hidup.

Entah kamu sudah berapa kali bertemu dengan orang-orang baru, namun pada kenyataannya mereka bukanlah the right person yang memang Tuhan gariskan untukmu. Berkali-kali juga kamu harus jatuh bangun untuk segera menemukan perasaanmu.

Dan terkadang sangat sakit ketika orang lain dengan mudahnya melontarkan pertanyaan ” kamu kapan sih nikahnya? Kok masih aja betah sendiri..?” Seolah-olah semua pertanyaan mereka tidak pernah bisa mengerti tentang pikiran dan perasaanmu saat ini.

3. Sebenarnya aku ini kurang apa, sampai belum juga dipercaya untuk membangun rumah tangga

Sampai-sampai ada pertanyaan “Kapan sih nikah” mengharuskanmu untuk merenung kembali di depan cermin. Dan menatap dalam-dalam keadaan dirimu sembari berpikir.

“Aku sebenarnya kurang apa sih? Kok sampai detik ini juga tuhan belum memberikanku kesempatan berumah tangga?”JUDI DOMINO

Bukannya aku saat ini baik-baik saja ya. Mungkin memang belum saatnya aku harus naik ke pelaminan. Toh kalaupun aku saat ini bertemu dengan dia yang cocok untukku, belum tentu juga nikahnya sekarang. Sebab semua itu perlu proses, dan orang terkadang lupa dengan hal ini

Leave a Comment