Bagaimana Mengetahui Jika Anda Benar-Benar Cinta atau Tidak?

Satukliknews – Jadi,Anda ini  telah bertemu dengan seseorang yang spesial dan Anda berdua telah memulai hubungan romantis. Anda menemukan diri Anda memikirkannya sedikit lebih sering daripada sebelumnya dan sekarang Anda merasakan perasaan berbunga-bunga sesaat sebelum Anda akan melihatnya.DOMINO ONLINE

Apakah ini berarti Anda sedang jatuh cinta? Atau bisakah ini fase bulan madu yang setiap hubungan berjalan? Terkadang sulit untuk mengatakan apakah Anda benar-benar jatuh cinta atau tidak.

Apa Artinya Cinta?

Bercinta berarti menginginkan kebahagiaan pasangan Anda, mengagumi mereka untuk individu mereka, dan merasa termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik. Saat Anda sedang jatuh cinta, hubungan Anda melampaui daya tarik fisik yang sederhana. Hal itu mengalami kebahagiaan atas gagasan dua individu dan orang memilih untuk berbagi waktu bersama. Jika Anda jatuh cinta, Anda didorong untuk berbelas kasih, murah hati, dan memperhatikan seseorang yang istimewa.

Tanda-Tanda Jatuh Cinta

Jadi Anda mungkin berpikir, “itu bagus, tapi bagaimana saya tahu jika saya benar-benar jatuh cinta atau tidak?” Pertanyaan bagus. Lihatlah apakah ada tanda-tanda cinta seperti ini Berlaku untuk Anda:

Anda telah berhenti memikirkan mantan Anda. Bahkan, Anda bahkan tidak ingat kapan terakhir kali Anda memikirkannya.

Anda lebih senang lagi untuk melakukan tugas biasa saat Anda bersama. Mencuci piring dulu mengerikan kan? Tapi tidak dengan pasangan Anda disamping Anda untuk membantu.

Kalian berdua mulai membuat rencana masa depan bersama. Sebelumnya, perencanaan tanggal hanya berjalan sejauh menjelang akhir pekan depan. Sekarang, Anda sedang berbicara tentang pergi melihat musim gugur daun berubah warna – dan itu hanya Juli.

Anda ingin melakukan sesuatu bersama-sama. Ya, Anda pernah ke kebun binatang 20 kali sebelumnya. Tapi tidak dengan pasangan Anda dan Anda tahu itu akan menjadi lebih baik bersama.

Anda secara otomatis ingin berbagi kabar baik dan buruk dengan mereka. Punya promosi di tempat kerja? Anda bahkan tidak memikirkan teman terbaik Anda sekarang, alih-alih Anda memotret teks ke pasangan Anda.

BACA JUGA : Ciri-ciri pasangan yang menghargai dan menghormati pasangan

Anda diingatkan padanya setiap kali Anda keluar. “Sepatu yang bagus, John pasti akan menyukai mereka.” “Permainan yang mengagumkan, Jess ingin bermain seperti itu.” Itu terjadi secara alami karena mereka selalu ada di pikiran Anda.

Anda sudah mulai menantikan akhir pekan hanya untuk sarapan di tempat tidur dan menonton maraton “Seinfeld”. Tarian? Clubbing? Apakah kamu pernah menyukai hal-hal itu? Ya, saat kamu lajang dan tidak jatuh cinta.

“Cinta” Bukan Sama Seperti “Jatuh Cinta”

Orang jatuh cinta, itu wajar dan merupakan bagian dari perjalanan besar kehidupan. Anda mungkin tidak merencanakannya. Mungkin Anda tidak mengerti mengapa Anda sedang jatuh cinta sekarang, tapi Anda tidak berada di masa lalu. Itu mudah. Itu karena Anda bisa mencintai seseorang dan tidak pernah benar-benar jatuh cinta pada mereka. Suara membingungkan? Jangan khawatir

Mencintai seseorang itu adalah keputusan sadar yang Anda buat untuk bersama, mempercayai mereka, untuk merawat mereka. Anda bisa mencintai teman Anda, Anda bisa mencintai keluarga Anda, mungkin Anda bahkan mencintai mantan Anda. Tapi, Anda tidak bisa (atau tidak) jatuh cinta dengan orang-orang itu. Itu adalah perasaan yang sama sekali berbeda. Ada alasan Anda tidak dalam hubungan romantis dengan salah satu teman terbaik Anda.

Mencintai seseorang ingin berbagi pemikiran dan perasaan Anda dengan mereka, merasa aman di pelukan mereka, berharap bisa membuat mereka bahagia, dan memikirkannya kemanapun Anda pergi.

Siapa yang peduli jika saya sedang jatuh cinta atau tidak?

Pertanyaan macam apa itu?! Siapa yang peduli jika Anda sedang jatuh cinta atau tidak? Kamu harus peduli Setiap kali jantung Anda berdetak saat telepon berdering, setiap kali Anda mendapati diri Anda melamun tentang masa depan bersama – inilah alasan untuk peduli jika Anda sedang jatuh cinta atau tidak.

Alih-alih bertanya-tanya sepanjang waktu, atau menunggu mereka untuk mengakui perasaan mereka, Anda harus mencoba untuk mencari jawaban atas pertanyaan ini. Jika tidak, Anda bisa mengambil risiko kehilangan orang yang seharusnya Anda jalani. Jangan menyangkal diri sendiri kesempatan untuk jatuh cinta dan mengetahuinya.

Bagaimana Anda Tahu Apakah Perasaan itu sama?

Setelah Anda mengetahui apakah Anda jatuh cinta dengan pasangan Anda atau tidak, mungkin Anda ingin tahu apakah mereka merasakan hal yang sama. Mungkin Anda berada pada titik di dalam hubungan Anda di mana Anda mencoba untuk mencari tahu apakah saat yang tepat untuk mengucapkan kata-kata ajaib itu – “Saya mencintaimu.” Nah, ada beberapa tanda yang dapat Anda cari untuk menentukan apakah perasaan itu Saling menguntungkan atau tidak.

Perhatian pada Kata-kata mereka

Jika pasangan Anda mulai membicarakan masa depan bersama, itu cara yang pasti untuk mengetahui bahwa mereka mungkin juga jatuh cinta pada Anda. Jika mereka melihat Anda di masa depan, itu karena mereka menginginkan Anda di sana.

Bagaimana dengan cara mereka berbicara dengan Anda? Apakah pasangan Anda menyebutkan hal-hal yang sangat spesifik tentang kepribadian Anda yang mereka cintai? Hal-hal seperti, “Saya menyukai perasaan yang saya rasakan saat kita bersama.” Dan “Anda selalu tahu bagaimana membuat saya merasa baik.” Indikator cukup besar bahwa mereka mungkin sedang jatuh cinta.

Perhatikan Perhatian mereka

Anda tahu pepatah, “Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata.” Itu benar. Jadi, apa tindakan mereka yang memberitahumu?

Apakah pasangan Anda selalu ada untuk Anda saat Anda membutuhkan dukungan? Apakah mereka selalu mendengarkan apa pun yang Anda katakan, bahkan jika Anda hanya mengeluh tentang atasan Anda untuk kesekian kalinya? Jika mereka merawat Anda saat Anda merasa tidak enak, bawalah takeout favorit Anda hanya karena, atau datang dengan sebuah film – kemungkinan besar, mereka juga mencintaimu. Orang yang saling mencintai satu sama lain berusaha untuk menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung satu sama lain.

Perhatikan bagaimana mereka bertindak di sekitar Anda

Ini lebih dari sekedar memperhatikan tindakan mereka. Ini memperhatikan cara mereka menahan diri di sekitar Anda. Apakah itu terasa alami atau palsu?

Seseorang yang jatuh cinta dengan senang melihat pasangan mereka, tersenyum pada mereka, melakukan kontak mata, dan meraih pelukan yang sangat dibutuhkan. Jika melihat Anda tidak membuat mereka tampak lebih energik atau bersemangat, mereka mungkin tidak jatuh cinta. Itu karena berada di dekat orang yang kita cintai dengan perubahan perilaku kita. Kita tiba-tiba lebih bahagia dan merasa lebih baik. Perasaan itu harus bersinar.

Berbekal informasi ini, Anda harus bisa menjawab pertanyaan yang telah Anda hadapi selama berhari-hari. Apakah kamu benar-benar jatuh cinta? Dan, apakah pasangan Anda benar-benar jatuh cinta dengan Anda juga?JUDI DOMINO

Leave a Comment