Bayi Ini Mendadak Terkenal Karena Rambutnya Yang Lebat Dan Unik

Satukliknews – Setiap pasangan pastinya sangat mengharapkan seorang anak dalam keluarga mereka guna melengkapi keluarga dan juga melengkapi kebahagiaan mereka. Belum lama ini sepasang suami istri melahirkan seorang bayi yang sangat lucu dan juga unik, pasalnya bayi ini sejak lahir sudah memiliki rambut yang lebat.

Bayi yang bernama Qingqing ini mendadak terkenal dengan keunikan rambutnya, banyak yang menanyakan mengapa anaknya bisa demikian, tapi sang ibu hanya menjawab mungkin sudah takdirnya seperti itu karena saat hamil ia tak pernah meminum suplemen atau obat apapun.DOMINO ONLINE

Ibu Qingqing ini juga bercerita pada kehamilan di bulan-bulan akhir ia mengalami morning sickness, dimana orang banyak mengatakan jika morning sickness ini memang sering terjadi pada bulan akhir dan menandakan bahwa rambut bayinya akan lebat. Meski sudah sering diberi tahu oleh orang lain, namun ibu Qingqing tidak memperdulikannya, ia hanya peduli terhadap kandungannya dan berharap bayinya lahir dengan sehat.

Sampai akhirnya Qingqing ini pun lahir dan semua orang disana sangat terkejut ketika melihat rambutnya, begitu juga dengan ibu dan juga ayah Qingqing. Mereka sangat bahagia dengan kelahiran bayinya yang sangat lucu dan juga sehat. Saat ini Qingqing telah berusia 1 tahun dan semakin kesini semakin banyak orang yang iri dengan rambut Qingqing yang lucu.

BACA JUGA : Bosan kulit putih bersih? wanita ini rubah kulitnya jadi hitam

Ayahnya menceritakan jika ia sedang mengajak Qingqing berjalan-jalan pasti ada saja orang yang meminta foto dengan Qingqing dan ayahnya mengira mungkin dari foto-foto itulah yang membuat Qingqing dikenal oleh banyak orang. Tak sedikit juga yang mengatakan jika Qingqing ini adalah versi hidup dari boneka Monchichi.

Selain minta foto dijalan, ada banyak orang juga yang merasa penasaran dengan Qingqing yang mungkin melihat fotonya dari orang yang telah berfoto dengan Qingqing, saking penasarannya, banyak yang sengaja datang ke rumahnya atau sengaja mencarinya hanya untuk melihat Qingqing dengan rambutnya yang tebal, awalnya memang banyak orang mengira jika Qingqing mungkin dipasangkan wig oleh ibunya, tapi setelah mengetahui yang sebenarnya mereka pun benar-benar terkeut karena ternyata rambutnya memang asli.

Bahagia banget yah sob sepertinya memiliki anak yang lucu seperti Qingqing, semoga saja Qingqing jadi anak yang menurut dan bisa membanggakan kedua orangtuanya ya. Bagaimana pendapat kalian?JUDI DOMINO

Leave a Comment