Beginilah Kisah Hidup Pria Kuburan Berbentuk Botol

Satukliknews – Setiap orang pasti sudah memiliki kegemaran atau kesukaan yang berbeda-beda, dari gaya pakaian hingga makanan kesukaan serta minuman yang disukanya. Meski semua memiliki kesukaannya masing-masing tapi biasanya semuanya masih dalam batas wajar saja meski terkadang ada juga yang memang menginginkan makan ditempat yang sangat jauh dengan harga yang sangat mahal.DOMINO ONLINE

Namun berbeda sekali loh dengan pria yang sangat suka dengan minuman beralkohol ini, ia bernama Noli dan selama ia hidup, ia selalu ditemani dengan minuman beralkohol bahkan setiap hari minuman tersebut harus ada disampingnya. Kini Noli telah meninggal dunia, namun ada suatu hal yang menjadi sorotan warganet dan bahkan karena hal yang tak biasa ini banyak sekali orang yang ingin tahu tentang kisah hidup Noli.

Beberapa hari yang lalu sempat beredar beberapa foto di kuburan yang berbentuk botol minuman dan ternyata kuburan tersebut adalah kuburan Noli. Keluarganya menceritakan bahwa selama ia hidup, dirinya tak pernah bisa lepas dari yang namanya minum alkohol dan minuman yang paling ia suka adalah minuman berjenis anggur.

BACA JUGA : Wah..! keren pria ini menyusun bambu di atap rumahnya

Mungkin memang terdengar sangat aneh dan tentu saja hal ini juga dilarang jika di Indonesia, selain alkohol yang merusak tubuh dan juga kesehatan, alkohol juga sangat dilarang oleh agama. Noli meninggal dunia di usianya 50 tahun namun sayangnya tidak ada kabar yang jelas tentang kematiannya apakah memang karena kebiasaannya minum alkohol atau hal lain.

Sebelum meninggal Noli juga langsung memberikan sebuah wasiat kepada keluarganya dan dalam wasiat itu Noli meminta kepada keluarganya untuk membuatkan kuburan dengan bentuk botol minuman yang ia suka dan setelah Noli memberikan wasiat tersebut ia pun meninggal dunia.

Keluarganya pun sudah memenuhi keinginan Noli dengan membuatkan kuburan dengan bentuk botol yang ia suka dan beberapa foto ini mungkin sengaja di ambil oleh keluarganya atau mungkin orang lain. Memang sih wasiatnya sangat aneh, tapi bagi kita yang memang masih hidup dan kita mendapatkan sebuah wasiat lebih baik kita memenuhi isi dari wasiat tersebut agar orang yang memberikan wasiat itu bisa tenang di alam sana. Bagaimana pendapat kalian tentang kuburan dengan bentuk botol ini?JUDI DOMINO

Leave a Comment