Berapa Waktu Yang Dibutuhkan Untuk Hamil Ya?

Satukliknews – Tidak ada yang bisa mengatakan lagi dengan tepat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk hamil. Tapi kami dapat memberi tahu Anda berapa lama waktu yang dibutuhkan pasangan untuk hamil – dan bagaimana Anda bisa mempercepatnya.

Kebanyakan dari pasangan hamil dalam waktu tiga bulan setelah mereka mulai mencoba. Garis waktu Anda sendiri bisa lebih lama jika Anda lebih tua , memiliki kebiasaan kesuburan-tidak bersahabat (seperti merokok), atau memiliki kondisi yang mengganggu kesuburan .

Dari semua pasangan yang mencoba untuk hamil:DOMINO ONLINE

• 30 persen hamil dalam siklus pertama (sekitar satu bulan).

• 60 persen hamil dalam tiga siklus (sekitar tiga bulan).

• 80 persen hamil dalam enam siklus (sekitar enam bulan).

• 85 persen hamil dalam 12 siklus (sekitar satu tahun).

• 91 persen hamil dalam 36 siklus (sekitar tiga tahun).

• 93 sampai 95 persen hamil dalam 48 siklus (sekitar empat tahun).

Jika Anda sudah mulai mencoba selama satu tahun tanpa keberhasilan, Anda harus mencari bantuan dari spesialis kesuburan . Anda mungkin membayangkannya sendiri jika Anda terus mencoba, tapi sebaiknya Anda mencari tahu lebih awal apakah Anda memiliki masalah kesuburan yang mendasar sehingga Anda tidak membuang waktu berharga.

Jika Anda sudah berusia 35 atau lebih, lakukan pemeriksaan kesuburan secara lengkap lebih cepat: Buat janji bertemu dengan spesialis jika Anda tidak hamil dalam waktu enam bulan.

BACA JUGA : cara paling ampuh bersihkan paru-parumu akibat rokok

Sekitar ada 80 sampai 90 persen dari semua pasangan hamil secara alami. Sepuluh persen akhirnya didiagnosis dengan infertilitas . (Sekitar 93 sampai 95 persen pasangan mungkin bisa hamil secara alami jika mereka mencoba cukup lama. Hanya saja beberapa mendapat pertolongan daripada menunggu untuk mengetahuinya.)

Sebuah “infertilitas” diagnosis hanya berarti Anda menghabiskan satu tahun mencoba untuk hamil tanpa keberhasilan. (Meskipun Anda harus melihat spesialis kesuburan jika berusia 35 atau lebih dan telah berusaha untuk hamil selama enam bulan tanpa hasil, Anda tidak akan didiagnosis infertilitas sampai satu tahun berlalu.)

Begitu pasangan yang didiagnosis dengan infertilitas mendapat pertolongan medis, banyak yang akhirnya hamil. Sisanya biasanya berakhir dengan mempertimbangkan pilihan lain, seperti sumbangan sperma, surrogacy , atau adopsi .JUDI DOMINO

Leave a Comment