Berteman Dengan MANTAN? Mengapa Tidak?

Satukliknews – memiliki banyak mantan bisa jadi sebuah kebanggaan ataupun senjata pertengkaran yang digunakan. mengapa bisa dibanggakan? rata-rata orang merasa ” toh saya sempat laku ” jika memiliki mantan, dibanding dengan yang sudah lama menjomblo. tapi bagi yang sudah move on alias yang sudah memiliki pasangan lagi. mantan bisa jadi sumber pertengkaran jika tidak dengan bijak dalam memahaminya.DOMINO ONLINE

seperti judul dalam artikel ini, bahwa Ada dua macam orang yang ada didalam menghadapi mantan.

berikut inilah point-point yang bisa dijadikan referensi dalam berhubungan dengan mantan.

1. Pernyataan dari pasangan yang berteman dengan mantan berkata ” Why Not? ” bisa jadi memang orang yang sudah dewasa dalam menghadapi hubungan di masa sekarang. kenapa? karena orang-orang tersebut bisa lebih dewasa dalam menyikapi masa lalu dan menghadapi masa depan. tapi? apakah benar akan baik-baik saja? jika pasangannya keberatan berteman dengan mantan?

2. Jika seseorang yang sudah merasa memang sudah tidak ada rasa pada mantan. Belum tentu sang mantan itu sudah tidak ada rasa juga. Kalaupun memang sama-sama move on?  apakah pasangan sang mantan juga tidak cemburu? dan jika masih single?? Coba periksa kembali nalar logika anda ya (kenapa mantan masih mau berteman ama kamu padahal anda sudah ada yg baru)

3. Ibarat kalau pepatah mengatakan ” mencegah lebih baik dari pada mengobati ” begitu pula dengan soal berteman dengan mantan. Setiap ada pertengkaran dengan pasangan, bisa saja mantan yang niatnya baik untuk mendengarkan curhat dan memberi solusi malah jadi bikin salah paham orang. Bisa jadi pasangan anda semakin menjadi-jadi atau mungkin orang lain akan berprasangka bahwa si mantan itu “Pelakor”

BACA JUGA : bahan-bahan yang alami untuk mengatasi rambut rontok

Tidak ada yang tau loh kalau sebuah hubungan akan berakhir bagaimana. seperti kata mutiara dari Pidibaiq ” Tujuan Pacaran adalah untuk putus bisa karena Menikah, bisa karena berpisah ” namun memang ada baiknya kita juga menjaga hubungan dengan cara berpacaran yang sehat. tidak memberi harapan terlalu besar dan memberi pengertian bahwa suatu hubungan tidak abadi pada akhirnya. Sehingga kalaupun berpisah tidak akan meninggalkan luka yang dalam dan dendam yang berlebihan.

Untuk yang memang masih ingin sekali berteman dengan mantan. ada baiknya kita memahami karakter si mantan dan si pasangan jangan sampai masa lalu mengganggu masa sekarang dan masa depan anda nanti 🙂 JUDI DOMINO

Leave a Comment