Cara Ampuh Untuk Menjaga Hubungan Dengan Pasangan

Satukliknews – Hai sahabat satukliknews,apa kabar?saya sangat harap kalian sehat dan bahagia selalu ya,jangan bosan-bosan mengunjungi vebma setiap hari ya.

1. Jika bertengkar kamu wajib mengalah untuk menang.

Pernah gak sih kalau dengar kan Ada pribahasa Jawa “Yang Waras ngalah”,artinya adalah yang sehat akal mengalah saja, Memang terlihat konyol, tapi benar loh pribahasa l ini.

Karena dalam hubungan relationship,apalagi soal cinta, kamu bukan mengejar kejuaraan, tetapi kamu mengejar keharmonisan. Tidak ada yang salah dengan mengalah. Justru inilah yang membuat hubungan kalian semakin harmonis.DOMINO ONLINE

2. Nasehati kekasih kamu dengan kasih dan sabar.

Jika pasangan kamu sudah banyak melakukan kesalahan,wajiblah kamu mengingatkannya,namun bukan dengan cara kekerasan atau makian. Karena kekerasan akan membuat perasaan semakin jauh, bisa-bisa pasangan kamu akan semakin menjauh dan benci jika kamu kasari,nah ada baiknya nasehati pelan-pelan ,karena kekerasan,bicara kotor dan kasar menyakiti hati pasangan kamu,sedangkan kelembutan, membuat perasaan semakin dekat.

5.Forget The Past! Lupakanlah kesalahan masa lalu.

Jika memang pasangan kamu sudah punya masalalu yang buruk,riwayat tidak baik ataupun sesuaru trauma yang buruk ada baiknya kamu lupakan saja,toh itu maslalalu ya,kesalahan masa lalu tidak dapat diperbaiki, yang dapat diperbaiki adalah kelakuan atau perbuatan di masa sekarang dan akan datang,jadi terima pasangan kamu apa adanya,tataplah masdepan cerah bersamnya ,yakinlah kalian bisa bahagia tanpa mengukit-ungkit maslalu.

BACA JUGA : Rubahlah empat kesalahan anda pada kebiasaan baik ini

6. Selalu Ingat Hari Baik Pasangan Anda.

Ingat Hari Pernikahan atau Hari Jadian Anda, berikan Hadiah Romantis untuk Pasangan,nah ini juga tidak kalah penting sobat vebma,ingat-ingat ya kapan kalian jadian,kapan pasanganmu ulang tahun,ingat dimana hari pertama kalian bertemu,dan jangan lupa berihadiah di moment-moment indah ini.

7. Buanglah amarah sebelum matahari terbenam.

Karena amarah yang banyak tersimpan terlalu lama akan menjadikan dendam, dan dendam akan menjadi kepahitan,memaafkan kesalahan pasangan adah kuncikelanggengan di setiap hubungan percintaan,jangan marah terlalu lama,usahakan sabar dan pengertian,ingat pasangan mu adalah manusia biasayang bisa salah juga,jadi ada baiknya janganterlalu lama marahan ya,sebelum malam tiba usahakan semua masalah sudah selesai.

8. Seringlah memberikan pujian kepada pasangan Anda.

Semua orang juga sangat membutuhkan pujian, tetapi bukan pujian berlebihan. karena segala sesuatu yang berlebihan akan membuat muak. Namun berikanlah pujian dengan tulus. Pujian juga bisa diberikan dengan hadiah romantis,nah ini juga kunci kebahagiaan hidup,selalu beri pujian pasangan kamu sobat vebma,ini sangat manjur sekali loh untuk urusan percintaan,pujilah dandanan dia yang cantik,pujilah masakan dia yang enak,pujilah bahwa gaunyang dia kenaan di pesta sngat cantik sekali,intinya berikan pujian setulus mungkin.JUDI DOMINO

Leave a Comment