Cara Asyik Untuk Move On

Satukliknews – Kesedihan, rasa yang begitu sakit, dan kecewa bahkan kadang tidak terima akan pilihan si dia yang memilih untuk menyudahi hubungan dengan kalian itu adalah hal yang sangat hancur bagi sebagian perempuan. Tapi tenang aja girl’s justru dengan kalian merasakan semuah hal paling buruknya diawal dan sangat cepat dibanding para pria, justru hal tersebut yang nantinya akan menghasilkan kebahagiaan buat kalian!

Move on itu sama saja dengan perubahan girl’s buat kalian! dan membuat sebuah perubahan itu termasuk hal yang besar untuk dilakukan, tapi sebuah hal besar gak selalu harus menjadi hal yang sulit kalau dari diri kalian sendiri membuatnya mudah.DOMINO ONLINE

1. Pikiran

Mengapa dengan pikiran? karna semua sumber perasaan dan banyaknya perilaku yang aneh atau bahaya semua berasal dari pikiran kalian dulu nih girl’s. Pikiran itu sendiri adalah senjata yang paling berbahaya nih girl’s buat diri kalian sendiri, gak lucu bukan misal seperti kalian sakit karna diri kalian sendiri?

So, kalian harus mengatur pikiran kalian menjadi positif, lalu nantinya akan muncul deh banyaknya hal menarik dan menyenangkan yang kalian sukai untuk dilakukan. Mungkin bersama teman-teman kalian, sahabat kalian atau keluarga kalian. Membuat kalian lebih bersemangat untuk membuat kenangan-kenangan baru, karena kekasih itu bukan satu-satunya orang yang kalian cintaikan?

2. Rencana

Nah, setelah kalian juga sudah berhasil menang untuk mengubah pikiran kalian yang tadinya sedih menjadi positif, udah saatnya nih kalian membuat rencana-rencana baru girl’s! sekedar berpikir hal yang paling kecil saja, mungkin seperti merasakan angin yang sepoi-sepoi, lalu setelah kalian sudah merasakan hal itu di pikiran kalian, rencana-rencana yang menyenangkan pasti secara otomatis akan muncul juga nih girl’s. Kalian bisa treveling dengan teman, sahabat atau keluarga, melihat-lihat sekitar yang menyenangkan, tempat wisata atau alam yang masih asri untuk membuat kenangan dan membuat tubuh kalian merasakan hal yang membuat kalian relax dan senang sehingga memunculkan senyuman di ujung bibir kalian!

3. Diri yang baru

Setelah semua hal baru yang sudah kalian lakukan, kalian harus terus melakukan itu setiap hari yang girl’s dan rasakan lagi diri kalian yang baru. Bagaimana senang dan bahagia lalu menyenangkan merasakan banyak hal baru, rasa angin, air, dan senyum orang lain mungkin teman atau keluarga kalian. Karena kehilangan 1 orang kekasih bukanlah hal yang begitu besar dan penting sebenarnya buat hidup kalian jika kalian bisa menyadari bagaimana besar dan pentingnya kehidupan kalian dan diri kalian sendiri dibandingkan dengan seseorang yang hanya meninggalkan kalian. Kemudian, jika kalian pikirkan kembali jika seseorang itu meninggalkan kalian, bukankan itu artinya mereka bukanlah orang yang diperuntukan untuk kita? sama halnya saat kalian kehilangan barang kalian walau pun jika barang itu berharga dan akhirnya barang tersebut tidak kembali atau tidak ditemukan juga, pasti kalian berpikir di akhir kalau itu memang bukan rejeki kalian.JUDI DOMINO

BACA JUGA : Fakta tentang bahaya minum teh setelah makan

well, sebenarnya semua hal akan menjadi sangat mudah jika kalian bisa mengendalikan semuanya! karena diri kalian,kehidupan kalian, adalah hal yang paling berharga dan hanya ada 1 di dunia jadi jangan sia-siakan! Selamat bersenang-senang girl’s!

Leave a Comment