Cara Atasi Jerawat Bandel Dengan Sebamed Anti Pimple Gel!

Satukliknews – Siapa pun pasti juga akan merasa kesal dan jengkel menghadapi jerawat bandel yang selalu muncul kapan saja. Belum lagi, rasa nyeri, gatal dan kemerahan membuat penampilan serta rasa percaya diri semakin menurun.DOMINO ONLINE

Karena itulah, jerawat yang begitu membandel sudah seharusnya segera diatasi. Jika tidak, akan semakin parah hingga menyebar ke permukaan wajah dan bisa menimbulkan bekas noda ataupun keropeng.

Namun, tahukah Anda sebenarnya cara menghilangkan jerawat tidak terlalu sulit. Selain rajin membasuh wajah, Anda bisa menggunakan Sebamed Anti Pimple Gel.

BACA JUGA : 3 manfaat pakai mouthwash untuk kesegaran mulut

Krim anti jerawat yang satu ini berukuran sekitar 10 ml dan bisa menjadi salah satu alternatif cara menghilangkan jerawat yang efektif. Harganya relatif premium untuk kelas krim anti jerawat berukuran 10 ml.

Namun, jangan pernah lupa bahwa Sebamed Anti Pimple Gel merupakan produk anti jerawat asal Jerman yang sudah dikenal luas dengan kualitas produknya yang direkomendasikan di berbagai rumah sakit, klinik kecantikan ataupun dokter kulit.

Dari berbagai review Sebamed Anti Pimple Gel yang ada di media online atau blog, kebanyakan pengguna merasa puas dengan hasilnya. Berikut adalah review sebamed anti pimple gel yang patut Anda ketahui:

1. Kemasan

Sebagai krim anti jerawat yang berukuran mini, kemasannya praktis dengan tube yang mudah keluar meski tidak dipencet atau ditekan terlalu kuat. Kemasan kecil ini akan sangat bermanfaat jika Anda ingin selalu membawa sebamed anti pimple gel di dalam tas selama bepergian.

2. Khasiat

Mengandung Panthenol dan nilai pH 5,5 Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel menawarkan krim anti jerawat yang efektif dalam mencegah pertumbuhan jerawat serta bakteri. Di samping itu, dengan keseimbangan pH 5,5 maka akan aman untuk berbagai jenis kulit dan dapat melindungi lapisan kulit secara alami.

Tekstur isi sebamed ini juga anti pimple gel sendiri mirip gel dan tidak berwarna serta tidak berbau. Jadi, sangat pas bagi pengguna kosmetik krim anti jerawat yang kurang suka scent atau aroma tertentu.

3. Cara kerja

Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel yang berukuran 10 ml, bekerja langsung ke lapisan kulit untuk mengeringkan jerawat tanpa merusak jaringan kulit. Itulah sebabnya, Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel dilengkapi kandungan pelembap yang terbuat dari bahan asam Hyaluronic, ekstrak mentimun, serta glycerol.

Kandungan lain yang menghilangkan jerawat dan merawat kulit dengan efektif adalah Hammamelis, Allantoin, dan Bisabolol. Bahan  – bahan tersebut akan bekerja dengan sinergi dari Chloroxylenol dan pH 5,5 aktif untuk melembutkan kulit, mencegah iritasi, serta memperbaiki sel – sel kulit yang rusak atau meregenerasi kulit.

Selain itu, Chloroxylenol dikenal sebagai penekan pertumbuhan bakteri agar jerawat makin cepat kempes dan kering.

4. Cara Pakai

Pastikan saja sebelum menggunakan Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel, Anda sudah mencuci tangan dan wajah dengan bersih. Untuk membersihkan wajah, sebaiknya jangan terlalu sering memakai sabun karena akan menyebabkan kulit semakin kering.

Setelah itu, aplikasikan Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel pada bagian yang berjerawat secara langsung ataupun memakai cotton bud.

Direkomendasikan untuk menggunakan Sebamed Clear Face Anti-Pimple Gel sebanyak 2 kali setiap hari. Yaitu menjelang tidur dan pagi hari. Perhatikan juga penggunaan make up dengan bahan – bahan khusus. Anda perlu mengonsultasikan apa kosmetik yang tepat kepada dokter kecantikan.

5. Bahan (Ingredients)

Alcohol denat, Hydrolyzed silk, Glycerin, Potassium sorbate,  Polysorbate 20,Ethoxydiglycol,propylene glycol, Panthenol, Bisabolol, Allantoin,Witchhazel, Water, Cucumis sativus, Butylene glycol,Chloroxylenol, Sodium citrate, Sodium Carbomer, Parfum, Ethylparaben, Butylparaben, Sodium benzoate.JUDI DOMINO

Leave a Comment