Cara Gampang Mendapatkan Jodoh Bagi Para Jomblo

Satukliknews РBagi orang yang belum menikah, persoalan tentang jodoh mendapat porsir tersendiri dalam permasalahan hidup yang ingin diselesaikannya. Lama penyelesaiannya  bermacam-macam, ada yang lambat dan ada pula sebaliknya, cepat. Bagi yang kepengen jodohnya cepat perlu diketahui bahwa jodoh adalah suatu hal yang berat namun bukan mustahil untuk didapatkan.DOMINO ONLINE

Poin pertama dalam hal cara cepat mencari jodoh adalah kita harus siap. Ya siap. Lantas siap bagaimana yang dimaksud? Apakah kesiapan materi, mental, atau yang lainnya? Kalau berencana menikah kemudian hanya persiapan materi atau harta yang dikejar maka bisa jadi pernikahan tidak akan berjalan dengan mulus. Persiapan materi penting, namun bukan yang pokok. Yang pokok dipersiapkan adalah persiapan untuk memantaskan diri. Baik itu mental maupun ilmu-ilmu seputar jodoh atau pernikahan.

Percaya diri.

Membuat pilihan.

Memperluas pengaulan sesuai syariah.

Meminta bantuan kepada orang lain.

Membuka diri.

Cari perhatian tetapi jangan berlebihan.

Lupakan masa lalu.

Rasa percaya diri sangat membantu dalam hal apapun. Jadi tumbuhkan rasa percaya diri bahwa kamu bisa dan tidak memerlukan seorang pacar untuk membuatmu menikmati hidup. Karena banyak orang yang jauh lebih baik dari seorang pacar dan bisa kamu miliki. Yaitu orangtua yang selalu menerimamu apa adanya, saudaramu yang sayang kamu sampai mati, dan sahabatmu yang selalu mendukungmu. Benar setiap orang sebaiknya harus hidup berdua, tidak boleh sendiri. Tapi semua itu ada waktunya. Jika sekarang kamu masih sendiri, itu tidak masalah. Selama kamu masih merasa baik dan nyaman. Karena hanya kamu yang menjalani hidup dan memutuskan pilihan.

Langkah yang selanjutnya agar jodoh segera menghampiri adalah membuat pilihan. Pilihan yang dimaksud adalah kriteria pasangan hidup. Memang manusia tiada yang sempurna, namun kita bisa membuat pilihan agar ketidaksempurnaan itu menjadi berkah buat kita. Umpama seperti buah-buahan, maka tidak semua buah yang ada cocok dengan kita. Maka buatlah kriteria jodoh yang cocok dengan kita.

Pergaulan merupakan salah satu kebutuhan manusia. Salah satu cara mendapatkan jodoh yang cepat dengan cara pergaulan. Namun, perlu diketahui bahwa dalam Islam, pergaulan memiliki aturannya. Kita mengingini jodoh yang baik, maka tentu jodoh yang baik itu ditemukan dari proses pergaulan yang baik pula. Dalam sistem peraturan Islam mengenai pergaulan, perempuan dan laki-laki hukum dasarnya terpisah. Namun, dalam kehidupan umum misalnya di kampus, di pasar atau yang semisal maka dibolehkan untuk berinteraksi sesuai batasan syariah. Salah satunya dengan memakai pakaian yang menutup aurat.

Ini langkah selanjutnya yang dapat anda buat untuk mendapatkan jodoh dengan cepat, meminta bantuan kepada orang lain. Misalnya, kepada orang yang anda tahu kualitas pengetahuan agamanya, sepak terjang kepribadiannya. Anda bisa meminta bantuan kepada ustadz atau ustadzah anda untuk mencarikan jodoh yang baik. Logikannya, semakin banyak orang yang berusaha maka semakin dekat jodoh itu menghampiri.

Hal pertama yang harus anda lakukan agar bisa mendapatkan pacar atau jodoh yaitu dengan membuka diri anda sendiri. Buanglah semua sikap tertutup yang anda miliki dan biarkan semua orang mengenal anda. Dengan cara ini maka semua orang akan penasaran kepada anda, selain itu dengan membuka diri juga anda akan semakin banyak mendapatkan teman. Buanglah sifat gengsi dan sikap jual mahal anda, karena sikap seperti itu hanya akan membuat semua orang menjadi malas ketika ingin mendekatkan diri. Sikap jual mahal memanglah sedikit diperlukan oleh wanita agar tidak terlihat murahan, namun dalam hal ini sikap seperti itu janganlah terlalu berlebihan karena hanya akan berdampak pada diri anda sendiri. Selain sulit untuk mendapatkan jodoh, orang lain pun tidak ada yang ingin berteman dengan anda, bahkan teman-teman anda pun akan menjauhi anda.

BACA JUGA : Ketika cinta tak harus memiliki tetaplah tersenyum guys

Cara yang seperti ini pada umumnya memang banyak sekali diterapkan oleh kalangan muda-mudi untuk mendapatkan seorang pacar. Namun, cara mereka untuk mendapatkan perhatian biasanya terlalu berlebihan, seperti jalan mondar-mandir dihadapan banyak pria, penampilan berlebihan dan lain sebagainya. Ingatlah cara seperti itu bukanlah membuat pria penasaran melainkan akan membuat para pria yang melihatnya menjadi ilfeel. Jika ingin mencari perhatian alangkah baiknya dengan menggunakan cara positif yang lebih dewasa.

Misalkan anda bisa mencari perhatian dengan prestasiyang anda miliki. Apabila anda memiliki sebuah prestasi yang membanggakan maka otomatis orang lain yang mengetahuinya juga akan merasa bangga dan kagum terhadap anda, bahkan wanita yang tidak cantik pun akan mudah mendapatkan pacar jika ia memiliki prestasi yang dapat membuat dirinya banyak dikenal oleh orang lain.JUDI DOMINO

Salah satu penyebab yang membuat anda sulit menemukan pacar yaitu karena anda masih mengingat-ingita masa lalu anda. Masa lalu adalah cerita yang telah berlalu, lihatlah ke depan dan janganlah kembali menengok ke belakang karena hal itu hanya akan mengurung anda dalam belenggu masa lalu sehingga anda tidak bisa melanghkah ke depan. Mungkin di masa lalu anda pernah mengalami kejadian yang membuat patah hati, dikhianati atau disakiti sehingga anda memiliki trauma tersendiri dan sulit untuk menerima orang lain lagi. Atau anda masih teringat-ingat oleh mantan pacar anda yang dulu. Maka jika seperti itu segeralah lupakan semuanya, anda harus bisa move-on mulai datik ini juga, janganlah pernah membuang kesempatan kedua anda dalam mendapatkan jodoh yang lebih baik.

Leave a Comment