Cara Mendapatkan Cinta Sejati

Satukliknews – Kita itu sebagai manusia memang tidak bisa hidup sendiri selama-lamanya. Karena memang Tuhan menciptakan manusia berpasang-pasangan, yang berasal dari satu tulang rusuk yang saling terpisahkan. Yang nantinya akan di persatukan bila waktunya telah tiba, dan pada saat yang tepat. Sebelum menikah, sering kali muncul di pikiran kita untuk mencari pasangan dengan harapan kalau-kalau dia akan menjadi jodoh kita. Tidak ada yang melarang, dan hal itu sah-sah saja, karena banyak juga orang yang menempuh jalan pacaran. Meskipun Tuhan sebenarnya melarang untuk tidak melakukan ini, tapi banyak juga orang yang pacaran dan pada akhirnya mereka benar-benar berjodoh, biarpun tidak semuanya.DOMINO ONLINE

Kita selalu berharap sih bahwa seseorang yang akan menjadi jodoh kita itu adalah orang yang sangat kita cintai, dan dia juga mencintai kita, sehingga kita bisa sama-sama saling mencintai, karena memang itulah harapan bagi semua orang. Tapi terkadang kita sering mendapat kendala bahwa ada seseorang yang mencintai kita namun kita tidak mencintainya. Atau kita mencintai seseorang namun orang tersebut tidak mencintai kita. Dan demi untuk mendapatkan seseorang yang sangat kita cintai, sering kali kita rela untuk melakukan apa saja, termasuk dengan menjadi orang lain. Yang berarti kita tidak menjadi diri sendiri, hanya untuk membuat orang yang kita cintai itu terkesan kepada kita.

BACA JUGA : 5 cara menghilangkan perut buncit

Apa itu cinta sejati?

Menurut kalian, apa sih itu arti dari cinta sejati?. Cinta sejati adalah cinta yang murni berasal dari dalam hati, yang tidak pernah memandang kelebihan serta kekurangan masing-masing. Kelebihanku akan menutupi kekuranganmu, dan kekuranganku akan di tutupi oleh kelebihanmu, yang tidak akan terpisahkan sampai mati. Itulah jodoh yang sebenarnya, meskipun sangat sulit untuk menjalani itu semua. Karena untuk menerima kekurangan seseorang itu masih sangat sulit bagi kita, biarpun sebenarnya kita juga mempunyai banyak kekurangan, tapi sayangnya kita tidak pernah melihat dan berusaha ingin tahu akan hal itu. Sebab yang hanya kita tahu adalah bagaimana caranya untuk mendapatkan seseorang yang punya kelebihan alias sempurna.

Untuk mendapatkan cinta sejati, jadilah diri sendiri

Untuk lebih gampang lagi mendapatkan seseorang yang kita cintai, kita sering kali rela untuk melakukan apa saja agar membuat dia terkesan. Termasuk menjadi seseorang yang sebenarnya itu bukanlah diri kita sendiri. Itu berarti bahwa jika dia yang kita cintai mau menerima kita, maka dia hanya mencintai kelebihan kita, bukan cinta itu namanya. Dan jika seandainya kita menjadi diri sendiri, belum tentu dia yang kita cintai akan menerima kekurangan kita.Untuk mendapatkan cinta sejati, jadilah diri sendiri. Meskipun dia bukanlah orang yang kita cintai pada awalnya.

Terimalah dia yang mencintai kita, walaupun sulit rasanya

Tidak selamaya loh orang yang kita cintai itu akan bisa kita dapatkan, dan bila memang benar maka itu adalah suatu kebetulan. Dan jika kita yang menjadi diri sendiri ini tidak dapat mendapatkan orang yang kita cintai, maka coba cintai dan terimalah dia yang mencintai kita walaupun sulit rasanya bagi kita. Mungkin itu lebih baik dari pada terus mencintai seseorang yang tidak pernah mengharapkan kita. Karena sebenarnya orang yang benar-benar mencintai kita itu akan rela melakukan apa saja demi kita, bukankah itu yang kita inginkan?. Bukannya malah sebaliknya dimana kita mati-matian mau melakukan apa saja demi orang yang kita cintai, sedangkan dia belum tentu mau menerima kita.JUDI DOMINO

Leave a Comment