Cara Menikmati Nuansa Keindahan Pantai Dato yang Unik

Satukliknews – Pantai Dato tersebut ini juga merupakan salah satu tempat yang diajdikan sebagai objek wisata pantai yang sangat bagus serta tropis. Pantai yang salah satu ii terletak di wilayah Sulawesi Barat dan pantai yang salah satu ini merupakan pantai yang sangat banyak pengunjung dan merupakan salah satu tempat wisata andalan yang populer di Daerah Kelurahan Baurung, Kecamatan Banggae Timur, Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat.DOMINO ONLINE

Pantai ini juga memiliki banyak laut yang sangat indah untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke Sulawesi tepatnya di Majene sehingga jangan heran ketika pergi ke pantai tersebut banyak para penduduk yang menjadikan tempat rekreasi tersebut sebagai komoditas parawisata dan sebagai sektor perekonomian daerah tersebut.

Pantai Dato Majene ini yang memiliki keistimewaan dan keunikan tersendiri yang sangat berbeda dari pantai-pantai yang lainnya sehingga para pengunjung yang datang ke tempat rekreasi tersebut semakin banyak. Selain itu, pantai tersebut memiliki panorama yang sangat indah serta memiliki tempat yang strategis bagi para pengunjung serta pantai tersebut selalu terjaga dari kotoran sehingga setiap kali para wisatawan yang berkunjung ke tempat tersebut selalu bersih dan terawat dari kotoran yang mengganggu pemandangan. Pantai Dato Majene sampai sekarang menjadi salah satu lokasi berwisata keluarga bahkan bersama pasangan tercinta anda dan jangan heran kalau setiap liburan akhir pekan selalu penuh oleh pengunjung yang sengaja menikmati liburan akhir pekan.

BACA JUGA : makanan yang cocok dikonsumsi saat depresi

Pantai tersebut juga memiliki pasir yang sangat putih loh dan karang yang luas untuk dijadikan sebagai tempat bermain anak-anak serta tempat berpotret bersama keluarga tercinta anda. Pasir yang sangat halus akan menambah tempat tersebut penuh dengan pengunjung karena bagus untuk dijadikan sebgai tempat bermain-main. Di pasir bawah para pengunjung bisa melihat pemandangan ke atas yang begitu rindang oleh pepohonan sehingga keeksotisan pantai tersebut lebih memukau selera pengunjung.

Informasi untuk secara akses menuju Pantai Dato Majene, pengunjung bisa menempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi atau umum, sewaan. Dan jangan mengeluh ketika berekreasi ke tempat tersebut karena kondisi jalannya sudah bagus dan mulus. Waktu yang sangat diperlukan untuk mencapai kawasan wisata Pantai Dato Majene tersebut memerlukan waktu selama 15 menit dari kota Majene. Dan perlu diperhatikan lagi ketika anda berada di perjalanan dari Kota Majene ke Pantai Dato akan sambut oleh pemandangan yang sangat luar biasa yang di tambah oleh semilir angin yang sangat sejuk dan pantai tersebut adalah pantai yang harus di kunjungi oleh para wisatan karena tidak luput dari keindahan yang luar biasa.

Jangan khawatir lagi ketikaa berkunjung ke Pantai tersebut sekarang sudah memiliki fasilitas yang lengkap seperti tempat penginapan, tempat belanja sehingga tidak perlu membawa makanan dari rumah karena di tempat tersebut sudah disediakan berbagai macam makanan bagi para pengunjung yang datang ke Pantai Dato Majene.JUDI DOMINO

Leave a Comment