Cara Redakan Amandel Dengan Rebusan Air Bawang Merah

Satukliknews – Berbagai informasi tentang dan mengenai cara meredakan amandel dengan bawang merah, kandungan nutrisi bawang merah ini yang dapat digunakan sebagai obat amandel tradisional, simak selengkapnya yuuukkk…. !DOMINO ONLINE

Salam sehat sahabat satukliknews.com – Karena cuaca yang tidak beraturan seperti yang sudah kita alami beberapa tahun ini, tentunya sudah membuat sistem pertahanan tubuh mudah di serang oleh berbagai virus dan bakteri penyebab penyakit. Selain menderita batuk dan demam, anda juga berisiko mengalami radang tenggorokan dan pada akhirnya bisa menyebabkan radang amandel seperti yang kebanyakan orang alami saat ini.

Obat Amandel Tanpa Operasi

Pada banyak kasus, radang amandel ini yang sudah di derita oleh anak kecil, gejala awalnya adalah rasa sakit yang akan berlangsung dalam masa 3 atau 4 hari. Jika infeksi atau radang amandel sudah parah, maka waktu penyembuhannya akan memerlukan cukup banyak waktu.

Minum obat-obatan ini untuk meredakan radang amandel sangat dianjurkan untuk membantu penyembuhan radang amandel. Akan tetapi ada cara alternatif untuk anda yaitu dengan memanfaatkan bawang merah, caranya cukup direbus dan diminum air rebusannya. Cobalah teknik solusi amandel dengan cara ini dan rasakan sendiri khasiatnya.

BACA JUGA : tips agar pelakor tidak bisa mampir kerumah kita

“Bawang merah yang banyak mengandung zat antiinflamasi untuk memperkecil peradangan yang terjadi, didalamnya juga terdapat antibakteri yang dapat menghancurkan berbagai bakteri dan virus penyebab radang amandel” tulis salah satu jurnal study.

“Berbagai dari semua penelitian telah membuktikan bahwa air dari sisa rebusan bawang merah merupakan salah satu cara paling ampuhuntuk menyembuhkan radang amandel dan mencegah infeksinya agar tidak menyebar luas.”

Untuk membuat ramuan bawang merah ini cukup dengan cara yang gampang sekali dan merebus bawang merah sehingga ari mendidih, kemudian minum dan gunakan untuk berkumur jika merasa keberatan atau tidak suka menelan air bawang merah tersebut. Itulah berbagai cara mengobati amandel dengan bawang merah, catat baik-baik satukliknews.com untuk mendapatkan berbagai informasi lainnya. Salam sehat. JUDI DOMINO

Leave a Comment