Cara Simple Membuat Password Pada Flasdisk

Satukliknews – Bagi anda yang para mahasiswa, para pelajar dan bagi anda para pemilik komputer atau laptop. Flasdisk merupakan sebuah aksesoris yang wajib anda miliki, bentuknya yang kecil namun memiliki fungsi yang sangat besar.DOMINO ONLINE

Fungsi yang berasal dari flasdisk adalah untuk menyimpan dan juga menyalin data dari komputer, laptop, dan bahkan prangkat mobile anda. Perkembangan flasdisk bisa dikatakan memank lebih lambat daripada harsdisk.

Namun perlu anda tahu bahwa kini flasdisk sudah ada yang memiliki daya tampung hingga 2TB, adalah kingston yang pada awal 2017 lalu memaerkan produk terbarunya yatu flasdisk dengan ukuran hingga 2TB. Hal yang seperti ini tentu akan dapat memberikan lebih banyak prediksi bahwa di masa depan flasdisk akan menjadi alat penyimpanan data yang lebih di minati daripada harddisk.

BACA JUGA : inilah bonus yang berbuat baik terhadap orang tuanya

Bagi kalian yang gemar sekali menyimpan data pada flasdisk tentu kalian ingin data yang tersimpan di dalamnya aman. Anda mungkin bisa saja menyimpanya di temapat yang hanya anda sendiri yang tau. Namun apabila flasdisk tersebut hilang, maka anda pasti tidak ingin apabila orang lain menikmati data yang ada pada flasdisk anda.

Karna itulah yang perlu bagi anda untuk meberikan keamanan pada flasdisk anda berupa password, jadi data anda akan benar – benar aman, dan hanya anda sendiri yang dapat menikmatinya. Kamu dapat membuat password kepada flasdisk kamu dengan melakukan hal ini caranya cukup mudah berikut ii adalah tutorialnya.

1.Unduh terlebih dahulu software DiskCryptor lalu instal.

2.pilih flasdisk drive yang akan anda proteksi, lalu tekan tombol Encrypt. Setelah muncul kotak dialog pilihlah tombol next.

3.pada kotak dialog selanjutnya kamu mengetikan password apa yang kamu inginkan, setelah anda selesai menulis kata sandi Klik OK. Tunggu saja beberapa saat hingga proses Encrypt selesai, proses ini tergantung dari kapasitas flasdisk.

Setelah sudah diproses Encrypt selesai anda dapat mencobanya, windows tidak akan dapat membaca flasdisk anda, melainkan windows akan menyuruh untuk memformat flasdisk anda. Anda juga dapat ,membuat flasdisk anda dengan kembali dan membukan soft ware DiskCryptor – Drive Flasdisk – Mount – tulis kata sandi kamu. Untuk mencabut flashdisk, kamu bisa mengklik Unmount dengan proses serupa, atau langsung klik Safely Remove.JUDI DOMINO

Leave a Comment